Jefri Nichol Ngaku Pernah Marah Besar Hingga Cekik Pacar Adiknya

Jefri Nichol terkenal berkat penampilan dan kepiawaiannya dalam membintangi berbagai film dan series. Belum lama ini, Ia muncul sebagai permeran dalam film Sri Asih bersama dengan Pevita Pearce . Namun, kali ini bukan karirnya yang disorot tetapi justru pengalaman pribadinya sebagai seorang kakak yang posesif terhadap sang adik.

Seperti yang diketahui, aktor yang membintangi film Dear Nathan itu memiliki seorang adik perempuan berusia 21 tahun bernama Jessi Putri.

Diketahui kala itu, Jefri Nichol pulang larut sekitar pukul 1 dini hari. Saat sampai di rumah, dirinya kaget saat mendapati pacar adik perempuannya masih di ada di rumah pada jam tersebut. Sebagai seorang kakak, tentu ia keberatan pacar adiknya masih apel di rumah pada malam hari.

Baca Juga | Luna Maya Pamer Sewa Hotel Rp16 Juta Demi BTS, Ternyata Ini

Jefri Nichol mengaku naik pitam dan cekik pacar adiknya karena pacaran hingga jam 1 malam. Foto: Dok. Tik Tok/@navy.ra

“Ada satu kejadian di mana si laki adik gue nih agak semena-mena. Nggak nginep. Gue pulang jam 1 atau jam 2 malam gitu masih ada ini orang nih,” ungkap Jefri Nichol pada video tersebut.

Ketika kekasih Jessi melihat Jefri yang yang baru saja kembali ke rumah, dia tiba-tiba kaget dan panik. Gelagat aneh itu membuat Jefri langsung curiga dan khawatir adiknya telah diperlakukan negatif oleh pacarnya.

“Dia panik gitu mukanya. Gue langsung “Lu ngapain panik? Lu kalau nggak ngapa-ngapain kenapa panik? Langsung gue cekik gitu, naik pitam gue” bebernya.

Tanpa basa basi Jefri dengan penuh emosi langsung cekik pacar adiknya.

Baca Juga | Wirda Mansur Banjir Kritik Usai Pamer Mobil Rp1,4 M Setelah Sedekah

“Iya langsung gue cekik,” katanya lagi.

Diperlakukan seperti itu, pacar sang adik itu sontak memohon maaf. Kemudian, mantan pacar Shenina Cinnamon ini mengaku menahan KTP pacar adiknya dan berniat untuk menemui kedua orang tuanya.

“Dia minta maaf, tapi gue ambil KTP-nya segala macam, gue pengen ketemu nyokapnya. Gue enggak tahu dia ngapain, karena dia panik aja sebenarnya jadi langsung gue cekik,” tutupnya. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here