Baru 10 Tahun, Putri Beyonce Sudah Berani Tawar Anting Berlian Senilai Rp1,2 Miliar

Foto: Dok. gettyimages/Naras

Putri dari pasangan Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy Carter, baru saja mengguncang acara lelang Wearable Art Gala di Los Angeles Sabtu (22/10) lalu. Pasalnya gadis berusia 10 tahun itu sangat bersemangat mengikuti acara amal tahunan mewah itu.

Saat acara lelang berlangsung, Blue menawar sepasang anting berlian Lorraine Schwartz dengan harga $80 ribu atau setara Rp1,2 miliar. Keputusannya itu mengejutkan banyak orang termasuk neneknya Tina Knowles Lawson dan Keke Palmer.

Sebagai anak dari dua musisi ternama di dunia, Blue memang sudah dimanjakan dengan segala kemewahan sejak ia masih bayi. Maka tak heran bila bocah SD itu berani menawar anting-anting berlian dengan harga fantastis.

|Baca Juga: Brand Tas Ini Untung Rp14 Miliar Berkat Lagu Baru Beyonce

Putri Beyonce (baju biru) di acara lelang. Foto: Dok. Instagram/DailyMail

Saat dua pembawa acara sekaligus juru lelang menanyakan niat Blue, dengan menggebu-gebu anak cantik itu masuk dalam perang penawaran. Lawannya adalah Monique Rodriguez, CEO dari Mielle Organics, yang juga bersemangat memperebutkan anting-anting berlian itu.

Pada akhirnya, Blue harus menerima kekalahan dan Monique memenangkan pelelangan dengan membayar $105 ribu atau setara Rp1,6 miliar.

|Baca Juga: Segera Rilis Album Baru, Beyonce Tulis Pesan Menyentuh untuk Ketiga Anaknya

Ini bukanlah yang pertama kali anak sulung Beyonce dan Jay-Z itu membuat kehebohan di acara lelang. Pada tahun 2019, saat usianya masih enam tahun, Blue menawar $19 ribu atau Rp265 juta untuk sebuah lukisan akrilik karya Sidney Poiter. Tapi lagi-lagi ia dikalahkan oleh aktor Tyler Perry. Bahkan saat itu Tyler tak mengetahui bahwa dia perang lelang dengan seorang bocah TK.

Acara amal tahunan itu adalah acara keluarga, Beyonce sendiri menjabat sebagai ketua bersama dengan saudarinya, Solange Knowles. Penyanyi seksi itu tampil mengenakan tampilan serba Gucci di malam pelelangan itu. Sebelumnya, Beyonce telah mengumumkan bahwa Renaissance World Tour-nya akan dimulai pada musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here