Luna Maya Pamer Sewa Hotel Rp16 Juta Demi BTS, Ternyata Ini yang Bikin Mahal!

Belum lama ini Luna Maya berbagi cerita tentang pengalamannya bermalam di hotel bintang lima jelang menyaksikan konser BTS Yet to Come di Busan, Korea Selatan. Kisahnya itu dibagikan lewat vlog YouTube terbarunya, Rabu (19/10) lalu.

Videonya itu sempat mencuri perhatian netizen lantaran Luna memaparkan biaya penginapan hotel-nya yang begitu fantastis.

Diketahui Luna membayar Rp16 juta untuk dua malam menginap di hotel tersebut. Dia menjelaskan hal itu sekaligus melakukan room tour pada vlog terbarunya. Dalam video tersebut, Luna Maya tampak baru saja tiba di Busan dan check in di sebuah hotel. Ia masuk dan menunjukkan kamar khusus miliknya.

Baca Juga | Ariel NOAH dan BCL Diisukan Dekat. Luna Maya: Mereka Cocok

Penampakan kamar hotel Luna Maya saat di Busan, Korea Selatan, Rabu (19/10). Foto: Dok. YouTube/Luna Maya

Namun, beberapa netizen justru salfok dengan kamar hotelnya itu dan berkomentar bahwa kamarnya cukup kecil dan tak begitu mewah untuk hotel dengan harga segitu.

Luna kemudian memberikan klarifikasi akan besaran harga sewa normal kamar hotel tersebut. “Jadi ini dia yang bikin mahal, kamarnya sih cuma segede ini ya, tapi aku bayar 2 malem tuh hampir 16 juta,” ungkap aktris berusia 39 tahun itu sambil mengarahkan kameranya ke kasurnya.

Rupanya harga normal untuk kamar hotel itu hanya berkisar Rp 3,5 juta per malam. Luna membayar harga dua kali lipat dari biasanya karena kamar yang dipesannya adalah paket spesial. Yang bikin mahal adalah merchandise resmi dari konser BTS World Expo 2030 Busan Korea.

Paket merchandise BTS milik Luna Maya. Foto: Dok. YouTube/Luna Maya

Paket tersebut berisi dua sandal, dua bantal ungu kecil dengan siluet BTS, dan kartu pos dengan gambar BTS. Aktris berusia 39 tahun itu akhirnya mengungkap bahwa sebenarnya harga kamar sekitar Rp 3,5 juta per malam, atau hanya Rp 7 juta untuk dua malam.

Diketahui mantan kekasih Ariel Noah itu adalah seorang ARMY. Ia mengidolakan leader dari grup boyband BTS, Kim Nam-Joon (RM). Tak heran, dirinya berteriak kegirangan setelah menerima paket yang dinantinya itu.

Baca Juga | 5 Rekomendasi Web Series Indonesia yang Bisa Temani Akhir Pekanmu

Aksinya itu pun mengundang berbagai komentar dari netizen. Terlihat beberapa netizen menganggap Luna kurang bijak dalam memanfaatkan uang.

“Kak Luna, Rp 16 juta bisa buat DP rumah,” ucap akun @ni*******h.

“Sudah tua juga, nggak bisa bijak pakai duit,” timpal akun @qu******f. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here