Hotman Paris Ungkap Fakta Bila Lesti Kejora dan Rizky Billar Berdamai Sebelum Umroh

Foto: Dok. Instagram

Kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora nampaknya masih menyita perhatian publik. Setelah digegerkan dengan keputusan Lesti saat mencabut laporannya, kini netizen kembali heboh karena pengakuan mengejutkan dari pengacara kondang, Hotman Paris.

Lesti dan keluarga pada akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan Rizky Billar. Pedangdut cantik itu memilih memaafkan suaminya dengan alasan bertahan demi sang anak.

“Saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada polisi karena begitu cepat menanggapi, dari mulai saya melapor sampai prosesnya berjalan lancar. Alhamdullilah dan pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan suami saya,” ucap Lesti saat ditemui awak media di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10) lalu. 

Ia melanjutkan, “Alasannya anak saya, karena mau bagaimanapun, suami saya (merupakan) bapak dari anak saya.”

|Baca Juga: Deretan Artis yang Komentari Keputusan Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar 

Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial

Namun fakta mengejutkan baru saja terungkap, Lesti dan Billar sudah sepakat berdamai sebelum dirinya berangkat umroh. Sempat tersiar kabar bila pelantun “Kejora” itu memutuskan untuk beribadah ke tanah suci agar mendapatkan petunjuk soal kasus yang menimpanya.

Siapa yang sebenarnya mendamaikan Billar sama Lesti, anda tahu nggak sebelum berangkat umroh. Lesti sama Billar itu udah sepakat untuk berdamai pada saat Billar mendatangi Lesti malam-malam ke rumah sakit dan minta maaf,” kata Hotman Paris dalam video di Instagram, Sabtu (15/10) lalu.

|Baca Juga: Meski Anaknya Dibanting dan Dicekik, Ini Alasan Ayah Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar

Hotman ternyata juga pernah ditawari untuk menangani kasus KDRT Lesti-Billar, tetapi ia menolaknya lantaran kesibukannya yang tak bisa ditinggal.

Itu aku udah tau dari orang dalam karena banyak benar orang yang meminta saya jadi pengacaranya. tapi saya sendiri kan terlalu sibuk, wartawan juga banyak benar jadi saya tidak pernah ikut campur,” imbuhnya.

Tak disangka-sangka, Lesti memilih untuk memaafkan sang suami dan menginginkan rumah tangganya kembali seperti semula. Meski keputusan itu banyak mendapatkan kontra dari netizen, tetapi ibu satu anak itu tetap yakin dengan pilihannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here