Meski Anaknya Dibanting dan Dicekik, Ini Alasan Ayah Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar

Foto: Dok. Tangkapan Layar YouTube CumiCumi

Pencabutan laporan KDRT yang dilakukan Lesti Kejora masih disayangkan banyak orang. Meski begitu, Lesti mengaku bahwa keputusan tersebut telah disepakati oleh segenap keluarganya. Sang ayah Endang Mulayana juga mengaku telah memaafkan Rizky Billar yang diduga telah melakukan kekerasan kepada anak tercintanya itu.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Endang saat mendampingi sang putri di Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporannya kepada Rizky Billar. Dirinya mengaku bahwa ia adalah manusia biasa yang harus legawa untuk memaafkan.

“Alhamdullilah kemarin pas saya sampai, (Rizky Billar) minta maaf ke saya. Saya sebagai manusia biasa, harus memaafkan,” kata Endah kepada awak media, Jumat (14/10) lalu.

|Baca Juga: Menyesal Lakukan KDRT, Rizky Billar Beri Pesan Manis untuk Lesti Kejora: Saya Sangat Mencintai Istri Saya

Ayah Lesti Kejora Foto: Dok. IntipSeleb/WahyuFirmansyah

|Baca Juga: Alasan Lesti Kejora Mencabut Laporan Kasus KDRT Rizky Billar

Lesti kemudian menjelaskan bahwa Rizky Billar telah mengakui semua perbuatan dan kesalahannya. Ia juga mengatakan bahwa suaminya itu telah meminta maaf langsung kepadanya.

“Dia Alhamdullilah sudah mengakui perbuatannya, meminta maaf kepada saya dan keluarga saya. Dan keluarga saya memaafkan perbuatan suami saya,” papar Lesti.

Sebelumnya, Rizky Billar telah resmi menjadi tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Oleh karenanya, ia bisa terancam dengan hukuman lima tahun penjara karena terjerat Pasal 49 Undang-undang PKDRT (Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Namun, setelah sempat ditahan pihak kepolisian, Rizky Billar akhirnya diperbolehkan untuk pulang pada Jumat (14/10) malam lalu. Suami dari Lesti Kejora itu langsung memberi pernyataan di depan awak media bahwa dirinya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here