Deretan Artis yang Komentari Keputusan Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar 

Foto: Dok. Instagram @zulhamsiregar

Lesti Kejora secara tiba-tiba mencabut laporan suaminya, Rizky Billar, pada Kamis (13/10) lalu. Dalam konferensi pers Jumat (14/10) lalu, ia menyebut bahwa anak lah yang membuatnya kembali ke pelukan sang suami. 

Keputusan Lesti itu pun terbilang kontroversial dan dianggap netizen sebagai tindakan bucin (budak cinta, red) kepada pasangan yang abussive. Tak sedikit netizen dan artis yang ikut mengomentari pilihan pedangdut cantik itu. 

Siapa saja artis-artis yang diduga mengomentari keputusan Lesti itu? Simak di bawah ini. 

1. Dewi Persik

Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9

Berprofesi sebagai sesama pedangdut, Dewi Perssik diduga kecewa dengan keputusan dari rekan kerjanya tersebut. Penyanyi kelahiran 1985 itu mengunggah sebuah video dengan caption yang disebut menyindir kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Setiap kesalahan memang ada kesempatan kedua, tapi tidak untuk semua kesalahan ada kesempatan kedua,” tulisnya pada postingan yang diunggah pada Jumat (14/10) lalu. 

Ia menambahkan, “Wes angel wes angellll. Wong wedok kudu due prinsip, lek gak, kue diinjek bek mokondo. (Susah deh susahhh. Wanita itu harus punya prinsip, kalau tidak kamu bakal diinjak oleh mokondo,red).” 

|Baca Juga: Menyesal Lakukan KDRT, Rizky Billar Beri Pesan Manis untuk Lesti Kejora: Saya Sangat Mencintai Istri Saya

2. Rachel Vennya 

Foto: Dok. Twitter @rachelvennya23

Selebgram Rachel Vennya juga ikut mengomentari berita pencabutan laporan KDRT yang dilakukan oleh pelantun Kejora itu. Alih-alih mengecam, ia malah bersimpati kepada Lesti dan menghargai keputusannya. 

“Klo baca beritanya doang greget emang, punya tmn yg kayak gitu aja greget, tp coba posisikan diri jadi dia. Keluar dari pernikahan toxic emg gak gampang, jadi hargai aja keputusannya. Hope she’ll get thru this, really feel sorry for her,” cuit mantan istri Niko Al-Hakim pada (14/10) lalu. 

3. Andien Aisyah 

Foto: Dok. Twitter @andienaisyah

Andien Aisyah sepertinya mengerti mengapa istri dari Rizky Billar itu tetap ingin mempertahankan rumah tangga mereka. Ternyata, penyanyi berambut pendek itu pernah berada di dalam hubungan toxic

Dalam cuitannya itu, Andien mengaku bahwa mantan pacarnya dulu pernah memukul dan mencekiknya. Ia sempat kesulitan untuk keluar dari hubungan tersebut, tetapi pada akhirnya ia bisa putus dari jeratan mantan pacar yang kasar. 

|Baca Juga: Motif KDRT Rizky Billar Akhirnya Terungkap!

4. dr. Richard Lee 

Foto: Dok. Instagram @insta_julid

Dokter Richard Lee mempunyai pandangannya tersendiri mengenai akhir cerita dari Lesti dan Billar. Menurutnya, keputusan ibu dari baby L itu sudah tepat karena adanya beberapa faktor seperti Billar telah mengaku bersalah dan adanya anak yang harus diprioritaskan. 

Dokter kecantikan itu menyebut netizen lah yang lebih baperan daripada pasangan yang menikah pada 2021 lalu.  

“Dalam bentuk apapun, KDRT itu tidak diperbolehkan. Dan kita men-support semuanya untuk dilaporin polisi, kalau perlu dipenjarakan pakai baju oranye atau apalah itu. Tapi kok sekarang ngelihatnya lebih baperan netizen Indonesia daripada LK sendiri?” ujarnya dikutip dari unggahan video akun @Insta_julid. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here