Menyesal Lakukan KDRT, Rizky Billar Beri Pesan Manis untuk Lesti Kejora: Saya Sangat Mencintai Istri Saya

Foto: Dok. Instagram @rizkybillar

Setelah sempat ditahan pihak kepolisian, Rizky Billar akhirnya diperbolehkan untuk pulang pada Jumat (14/10) malam lalu. Suami dari Lesti Kejora itu langsung memberi pesan untuk sang istri di depan awak media. 

“Pertama yang ingin saya sampaikan bahwa saya sangat mencintai istri saya. Saya ingin selalu menjadi pelindung untuk keluarga saya. Namun, sebagai manusia saya tidak pernah luput dari yang namanya kekhilafan dan kesalahan,” ucapnya di depan kamera sambil didampingi tim kuasa hukumnya. 

|Baca Juga: Alasan Lesti Kejora Mencabut Laporan Kasus KDRT Rizky Billar

Billar mengklaim dirinya telah meminta maaf kepada istri dan keluarga besarnya. Dia berharap kasus ini dapat membuat keluarganya semakin kokoh dari berbagai terpaan masalah. 

“Mudah-mudahan dengan kejadian ini akan membuat rumah tangga kami menjadi kokoh, semakin kuat, tidak terpengaruh terhadap hal apapun dan siapapun. Semoga kami dikelilingi oleh orang-orang yang tulus,” ujar Billar yang mengenakan baju warna putih itu. 

Dirinya mengaku menyesal karena telah melakukan kekerasan terhadap istrinya. Rizky Billar memang dilaporkan telah mencekik leher dan membanting badan Lesti saat di rumah. Salah satu bukti CCTV yang beredar juga memperlihatkan ia melempar bola biliar ke arah sang istri, tetapi terpeleset. 

“Kalau dibilang menyesal, ya pasti. Mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa membuat saya menjadi manusia yang terus belajar dan yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” tambahnya. 

|Baca Juga: Usai Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar Diduga Langsung Bermesraan

Sebelumnya, Rizky Billar telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora. Ia sempat ditahan oleh kepolisian sejak Kamis (13/10) lalu. Namun, sang istri tiba-tiba mencabut laporan tersebut. 

Lesti juga mengaku telah memaafkan perbuatan suaminya. Pedangdut cantik itu ingin memulai babak baru rumah tangganya dengan Rizky Billar, walau ia mengalami luka memar di beberapa bagian tubuh akibat dari kekerasan tersebut. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here