Selamat! Kartika Putri Dikaruniai Anak Kedua

Foto: Dok. Instagram

Alih-alih dari perseteruan dengan Dr. Richard Lee, kali ini Kartika Putri datang membawa kabar bahagia. Ia baru saja melahirkan anak keduanya. Hal tersebut dibagikan di salah satu postingan pada akun Instagram pribadinya, @kartikaputriworld.

Allahuakbar! Masyaallah Tabarakallah Alhamdulillah. Telah lahir putri kami “Khadeejah Aaliyah Basira” dengan berat badan 3.550 kg tinggi badan 51 cm. Lahir normal di rumah kami dengan proses yang indah. Mohon doanya untuk ananda kami agar senantiasa sehat, pinter, berkah, bahagia dan selalu dalam keridhoan Allah dan Rasulnya,” tulis Kartika, Sabtu (15/10).

Postingan tersebut pun sontak dibanjiri ucapan selamat oleh para selebgram Tanah Air dan juga warganet.

Baca Juga | Lesti Kejora Tiba-Tiba Cabut Laporan KDRT Rizky Billar. Ada Apa?

“Alhamdulillah.. semoga akan jadi kebanggan buat keluarga besar. Selamat Karput & Habib Usman,” tulis Denny Cagur.

“Alhamdulillah semoga menjadi anak soleha, Amin,” tulis Putri Siregar.

“Barakallah atas kelahiran anak perempuannya ya kak @kartikaputriworld dan @habibusmanbinyahya semoga menjadi anak penghafal dan pengamal al quran dan Hadits, amin ya allah,” tulis akun siaran TV Islam Itu Indah.

Foto: Dok. Instagam/@kartikaputriworld

Sebelumnya, Kartika Putri angkat bicara soal sikap suaminya Usman bin Yaya. Kartika Putri menekankan bahwa suaminya hanya bisa tidur nyenyak setiap malam dan tidak mampu menghilangkan rasa sakit dari nyeri persalinannya.

“Seperti tadi malam, saya melahirkan dan dia hanya mendengkur,” lanjutnya. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here