7 Aktor Tampan Korea yang Sukses Perankan Karakter Psikopat. Dari Lee Dong Wook Hingga Lee Seung Gi!

Siapa bilang drama Korea isinya hanya cinta-cintaan saja? Kini banyak drakor bergenre thriller yang bisa buat bulu kudukmu merinding ketakutan. Tak hanya hantu saja yang bisa buatmu ketar-ketir, tetapi ada sosok psikopat keji yang justru membuatmu gak bisa tidur loh. Para aktor yang memerankan sosok psikopat tentunya harus totalitas dalam memerankan tokoh mengerikan itu. Lantas siapa saja mereka? Ini dia tujuh aktor Korea yang sukses memerankan seorang pembunuh sadis. Simak penjelasan di bawah ini. 

1. Lee Dong Wook 

Foto: Dok. OCN

Siapa sangka aktor tampan ini pernah memainkan karakter psikopat? Lee Dong Wook sukses membuat penonton merinding dengan senyuman iblisnya di drama Strangers From Hell. Ia memerankan sesosok dokter gigi yang juga seorang kanibal dan pembunuh berantai. Nonton Lee Dong Wook di sini, bikin trauma makan daging! 

|Baca Juga: Pacaran 7 Tahun, Namgoong Min dan Jin Ah Reum Akhirnya Menikah

2. Kim Jae Wook 

Foto: Dok. TvN

Aktor Kim Jae Wook juga pernah memerankan sosok psikopat dingin dan kaya bernama Moo Tae Goo di drama Voice 1. Karakter itu digambarkan sebagai karakter bengis yang sering membunuh orang lain demi kepuasannya. Ngeri! 

3. Lee Seung Gi 

Foto: Dok. TvN

Plot twist dari segala plot twist. Penonton sukses dibikin kaget dengan karakter Jung Ba Reum yang ternyata seorang pembunuh berantai dalam drama Mouse. Bagaimana tidak kaget, Ba Reum yang berprofesi seorang polisi awalnya terlihat baik, eh ternyata malah jadi ‘tukang geprek’. Hayo, siapa yang kejebak? 

4. Namgoong Min 

Foto: Dok. SBS

Gak hanya sekali, Namgoong Min perankan karakter psikopat sebanyak dua kali. Yang pertama, ia memerankan sosok koki yang gak segan untuk membunuh orang dalam A Girl Who Sees Smell. Sama halnya dengan karakternya di drama Remember yang dikit-dikit mencekik, menginjak, dan memukul orang sampai tewas. Kedua karakter villain itu sangat melekat pada dirinya. 

5. Park Bo Gum 

Foto: Dok. KBS

Dikenal sebagai good boy, Park Bo Gum keluar zona nyaman dengan karakter psikopatnya di drama Hello Monster. Dalam drama yang dirilis pada tahun 2015 itu, ia berperan menjadi Lee Min yang berganti identitas menjadi Jung Sun Ha yang penuh dengan dendam. 

6. Choi Tae Joon 

Foto: Dok. MBC

Ternyata, suami dari Park Shin Hye adalah seorang psikopat! Tapi tenang aja, itu hanyalah karakternya dalam drama Missing 9. Choi Tae Joon sukses perankan Choi Tae Ho yang tega membunuh rekan-rekannya saat terdampar di sebuah pulau. 

|Baca Juga: 5 Aktor Ganteng yang Sukses Perankan Tokoh Pahlawan Indonesia

7. Lee Won Geun 

Foto: Dok. OCN

Dengan tampang imut, Lee Won Geun bisa membuat penonton lupa kalau dia adalah seorang psikopat dalam drama A Superior Day. Berperan menjadi Kwon Si Woo, aktor berusia 31 tahun itu gak segan untuk membunuh banyak orang hanya untuk dijadikan sebuah lukisan. Psiko abis! 

Itu dia 7 aktor Korea yang sukses perankan sosok pembunuh berantai. Sudah tertipu dengan tampang ganteng mereka? *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here