Manoj Punjabi Bertemu Arya Saloka, Bakal Garap Film Ikatan Cinta?

Foto: Dok. Instagram

Baru-baru ini Manoj Punjabi membagikan foto bersama Arya Saloka di akun Instagram-nya, @manojpunjabimd. Dalam foto itu, terlihat keduanya saling berbincang di kantor MD Entertainment.

Unggahan produser kenamaan Indonesia itu sontak menarik perhatian masyarakat. Apalagi, setelah Arya Saloka pernah memutuskan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta.

Postingan itu langsung mendapatkan pertanyaan dari netizen. Apa kira-kira yang akan dikerjakan keduanya bersama? Ada pula netizen yang mengatakan apakah Ikatan Cinta bakal difilmkan. Ada pula yang penasaran apakah lawan main Amanda Manopo ini akan meninggalkan Ikatan Cinta lagi?

Menanggapi rasa penasaran netizen tersebut, akhirnya Manoj Punjabi angkat bicara. Pria 49 tahun ini mengatakan, beberapa waktu lalu ia dan Arya Saloka memang sempat bertemu. Mereka terlibat dalam obrolan santai.

“Saya ketemu dia aja dulu. Kan, setelah nanti dia selesaikan series (Ikatan cinta, red) mungkin kita mau ada kerja sama di film,” jelas Manoj Punjabi saat ditemui disela sela Media Day di MD Place, kawasan Setiabudi, Kuningan Jakarta Selatan Jumat (21/10).

|Baca Juga: Bye Amanda Manopo! Arya Saloka Pilih Bareng Dian Sastro di Gadis Kretek

Foto: Dok. Instagram

Manoj mengaku ia dan Arya sempat membicarakan beberapa proyek film. Hanya saja jadwal Arya yang masih padat, membuatnya belum bisa syuting film layar lebar.

“Tahun ini sepertinya kita engga mungkin syuting, kemungkinan tahun depan,” ujarnya.

Pria kelahiran Jakarta 7 Desember 1972 ini mengatakan mengajak Arya bukan karena ia sedang populer berkat Sinetron Ikatan Cinta. Menurutnya, Arya bukan aktor baru bagi MD Pictures. Arya pernah bermain di film produksi MD Pictures, Habibie & Ainun 3.

“Dia itu pemain watak, akting dan karakternya kuat. Saya sudah ada cerita untuk Arya. Tapi schedule-nya belum ketemu. Jadi nanti dulu,” beber Manoj.

|Baca Juga: Arya Saloka-Amanda Manopo, Dulu Mesra Kini Saling Sindir: Nggak Profesional!

Mengenai tawaran tersebut, Manoj memastikan jika Arya telah bersedia. Hanya saja, Manoj belum mau membocorkan Arya akan bermain di genre film apa.

“Kita sangat open. Ada banyak cerita yang cocok dengan Arya. Saya belum bisa bocorkan sekarang. Jadi tunggu saja ya,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, MD Pictures akan mulai produkasi film Kisah Tanah Jawa. Syuting diperkirakan akan dilakukan November mendatang di Yogjakarta. Film ini akan digarap oleh sutradara Awi dan diperankan oleh Deva Mahendra.

Kisah Tanah Jawa based on story di Youtube yang trending juga ada bukunya Pocong Gundul. Keren banget ceritanya,” tutup Manoj Punjabi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here