Pacaran 7 Tahun, Namgoong Min dan Jin Ah Reum Akhirnya Menikah

Foto: Dok. AsianWiki & Instagram

Aktor Namgoong Min akan melepas masa lajangnya pada Oktober tahun ini. Ia akan menikah dengan aktris Jin Ah Reum, kekasihnya yang telah ia kencani selama tujuh tahun.

Agensi yang menaungi bintang Good Manager itu, 935 Entertainment, telah mengonfirmasi kabar gembira tersebut. Mereka menyebutkan bahwa pernikahan itu akan dilaksanakan secara privat di salah satu hotel berbintang di Seoul. 

|Baca Juga: Baru Nikah, Rapper Nucksal Langsung Pamer Wajah Cantik Sang Istri!

“Aktor Namgoong Min akan menikah dengan pasangannya Jin Ah Reum. Pernikahan mereka akan dilaksanakan pada 7 Oktober di Seoul dan akan dihadiri oleh teman dekat dan keluarga mereka,” tulis perwakilan agensi pada Rabu (28/9) lalu. 

Mereka melanjutkan, “Karena upacara pernikahan akan diadakan secara pribadi, tolong dimengerti bahwa kami tidak akan memberi informasi tambahan.”

Namgoong Min dan Jin Ah Reum bertemu pertama kali saat terlibat dalam film Light My Fire. Kala itu, aktor berusia 44 tahun itu bertugas sebagai sutradara dan penulis skenario. Sedangkan, sang kekasih berperan sebagai aktris dalam projek yang diproduksi di tahun 2016 itu. 

Setahun setelah projek tersebut, mereka mulai berkencan. Duo sejoli itu bahkan tak malu untuk memamerkan dukungan mereka terhadap satu sama lain melalui acara tertentu dan media sosial. 

Namgoong Min sendiri pernah menyebut nama kekasihnya saat menerima penghargaan dalam acara MBC Drama Awards 2021. Ia berterima kasih kepada Ah Reum karena selalu berada di sisinya. 

“Ah Reum, terima kasih karena selalu berada di sisi saya dan saya mencintaimu,” ucapnya kala itu. 

|Baca Juga: Selamat! Aktor Lee Ki Woo ‘My Liberation Notes’ Menikah dengan Pasangan Non Selebriti

Namgoong Min merupakan aktor yang telah membintangi banyak drama populer seperti Hot Stove League, Good Manager, dan Doctor Prisoner. Ia pernah dua kali memenangkan penghargaan utama berkat aktingnya dalam drama The Veil (2021) dan Hot Stove League (2020).  

Sementara itu, Jin Ah Reum pertama kali tampil di industri hiburan sebagai model di tahun 2008. Ia juga kerap terlibat dalam beberapa projek drama dan film sebagai pemeran pendukung. Terakhir, aktris 33 tahun itu membintangi drama Vampire Detective di tahun 2016. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here