Celine Evangelista Buka Suara Soal Pacar Baru Stefan William

menikah celine-evangelista-video-stefan-william-mesra-dengan-ria-andrews-perempuan
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Kisah cinta Celine Evangelista dan Stefan William berakhir sudah. Kehadiran orang ke tiga dikabarkan jadi penyebab kandasnya rumah tangga yang telah mereka bangun selama lima tahun itu. Sebelum keduanya dikabarkan resmi cerai, beredar video Stefan William bermesraan dengan seorang perempuan di Bali. 

Hingga kini Stefan belum mengungkap siapakah sosok perempuan tersebut. Namun, laki-laki 28 tahun itu mengaku kalau dirinya memang tengah dekat dengan perempuan yang ada di video tersebut. Lantas apa kata Celine Evangelista perihal tersebut?

Ternyata Celine mengaku tidak mengetahui siapakah perempuan itu. Ia hanya mengatakan kalau perkenalan Stefan dan perempuan tersebut bermula dari Instagram. 

“Aku nggak tahu soal cewek itu siapa. Yang aku tahu mungkin itu temannya Stefan, nggak ngerti. Awal mula Stefan bilang itu temen cuma baru tahu dari Instagram-nya,” ujar Celine, Kamis (21/10). 

Ketika ditanya soal isu orang ke tiga yang membuat rumah tangganya dengan Stefan hancur, Celine langsung irit bicara. Pemain sinetron Cinta Suci itu enggan membahas hal tersebut.

“Wah nggak tahu kalau itu (isu orang ke tiga, red). Apa pun itu udah lah. Yang sudah berlalu udah,” pungkasnya. 

rumah-tangga-celine-evangelista-dan-stefan-william-1
Foto: Net

Baca juga: Resmi Cerai, Stefan William Langsung Pamer Pacar Baru. Ternyata Cewek Bule!

Sementara itu sebelumnya Stefan menegaskan kalau ia tak pernah berselingkuh saat masih berstatus sebagai suami Celine. “Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya pindah ke Bali,” tulis Stefan William di Instagram story. 

Namun, laki-laki kelahiran California, 11 Agustus 1993 itu tak menampik kalau kini tengah dekat dengan seorang perempuan. “Emang bener cewek dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini,” kata Stefan William.

video mesra stefan william selingkuh dengan ria andrews perempuan bali
Screenshot video Stefan William dan pacar baru saat di Bali. Foto: Dok. Instagram @admgosipnyinyir

Baca juga: Celine Evangelista dan Stefan William Blak-Blakkan Soal Kronologi Perceraian

Stefan pun meminta warganet agar berhenti membahas soal kedekatannya dengan perempuan tersebut. Pemain film 3600 Detik itu mengatakan ia butuh ketenangan.

Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia,” imbuhnya. 

Warganet menduga kalau Stefan tengah dekat dengan seorang perempuan bernama Ria Andrews. Meski begitu, hingga saat ini Stefan belum mengonfirmasi dugaan tersebut.

Ada kisah haru dari perceraian Celine Evangelista dan Stefan William. Penasaran? Baca ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2622, terbit Kamis 21 Oktober 2021. Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here