Dokter Tirta Ungkap 4 Oknum yang Bantu Rachel Vennya Kabur Karantina

rachel-vennya-dokter-tirta oknum bantu kabur
Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Persoalan Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer yang kabur dari karantina masih terus berlanjut. Dokter Tirta menduga kalau tak hanya satu oknum yang membantu Rachel Vennya kabur. Menurut laki-laki 30 tahun itu beberapa oknum tersebut membantu Rachel mulai dari saat turun dari pesawat.

“Oknum pertama dari dia turun di bandara, itu udah harus diselidiki, bukan hanya satu oknum. Nggak mungkin kan dia di bandara ada satu orang, ‘Yok sini bro langsung naik’. Nggak bisa. Terus yang kedua, dia itu sekamar (dengan Salim Nauderer di Wisma Atlet, red). Nggak boleh isoman pusat itu kalau nggak keluarga atau hubungan darah itu nggak bisa. Kan mereka bukan kakak adik,” terang dokter Tirta saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. 

Dokter Tirta melanjutkan bahwa ada oknum yang membantu Rachel kabur dari Wisma Atlet. Pasalnya ibu dua anak itu dikabarkan pulang hanya tiga hari setelah menginap di Wisma Atlet. Padahal saat itu, harusnya siapa pun yang baru pulang dari luar negeri harus menjalani karantina selama delapan hari. 

“Yang ketiga yang jadi masalah adalah dia cuma tiga hari terus pulang, alasannya nggak sesuai prosedur. Lah dari awal udah salah prosedurnya. Nah yang bawa pulang itu siapa,” sambungnya. 

dokter-tirta-berbincang-dengan-deddy-corbuzier-soal-rachel-vennya
Dokter Tirta dan Profesor Zubairi. Foto: YouTube Deddy Corbuzier

Baca juga: Rachel Vennya Bohong Soal Karantina di Wisma Atlet, Ini Bukti-buktinya!

Parahnya lagi, setelah kabur dari Wisma Atlet, Rachel diduga langsung terbang ke Bali. Ia berlibur serta merayakan pesta ulang tahun bersama teman-temannya di Pulau Dewata. 

“Setelah pulang dia langsung ke Bali. Padahal kalau kita mau ke Bali pakai aplikasi PeduliLindungi yang kita akan ke-track riwayatnya, lah masak ini nggak ke-track riwayatnya berpergian terakhir. Dia itu harusnya nggak mungkin bisa berangkat ke Bali karena di-scan PeduliLindungi pasti merah. Belum selesai karantinanya, kok bisa berangkat?” ujar dr Tirta.

rachel vennya ke bali
Rachel dan teman-temannya di Bali. Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Baca juga: Luna Maya Bocorkan Fakta Mengejutkan Soal Karantina Rachel Vennya. Duh Bikin Sebal!

Dokter Tirta menyimpulkan kalau setidaknya ada empat oknum yang membantu Rachel vennya kabur. Ia kembali menjabarkan apa saja peran oknum-oknum tersebut. 

“Berarti ada empat oknum dong bos. Oknum yang mengawal dia dari pesawat, oknum yang membawa di ke Wisma pertama, oknum yang membawa pulang dari Wisma, oknum yang bawa dia ke Bali,” dokter Tirta menyimpulkan.

Tak hanya itu, dokter Tirta mengungkap kalau Rachel vennya sempat mendatangi kelab malam saat berada di Bali. Tentu hal ini membuat Tirta miris. 

“Dan gue ketemu sama satu orang di sebuah kelab di Bali itu ngomong, memang si RV ini sempat ke kelab ini juga. Jadi masalah kan. Kalau dia mutasi, OTG misalnya, berarti dia udah menyebarkan ke berapa tempat, lima tempat,” tandas dr Tirta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here