Celine Evangelista dan Stefan William Blak-Blakkan Soal Kronologi Perceraian

q-celine-evangelista-dan-stefan-william-cerai
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista resmi cerai secara verstek pada Senin (18/10) lalu. Kabar perceraian pasangan tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno. Gugatan cerai Celine terdaftar dalam nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN,Jkt Sel.

Rumor soal keretakan rumah tangga mereka memang telah beredar sejak awal 2021 lalu. Selama berbulan-bulan Stefan memilih bungkam terkait hal tersebut. Bahkan ketika dia dikabarkan berselingkuh saat masih berstatus sebagai suami Celine. 

Namun setelah akhirnya resmi cerai, Stefan William angkat bicara. Melalui Instagram story, pemain sinetron Anak Band itu membenarkan kalau ia dan Celine memang telah berpisah. Keduanya juga tak lagi tinggal seatap sejak awal 2021 lalu. 

Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media social sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya. Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021,” tulis Stefan

rumah-tangga-celine-evangelista-dan-stefan-william-1
Celine Evangelista dan Stefan William. Foto: Net

Baca juga: Stefan William Banjir Doa, Sakit Apa?

Laki-laki 28 tahun itu mengatakan kalau ia dan Celine sudah melakukan berbagai upaya untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Termasuk melakukan konseling pernikahan. Namun rumah tangga mereka sudah tak bisa diselamatkan. 

Akhirnya Celine dan Stefan sepakat untuk bercerai. Gugatan cerai mereka didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pertengahan 2021 lalu. 

Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami. Tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai,” lanjutnya. 

celine-stefan-1
Foto: Dok. Pri

Baca juga: Celine Evangelista Dipangku Pria Berotot, Begini Reaksi Stefan William

Kendati demikian, Stefan enggan mengungkap penyebab perceraiannya dengan Celine Evangelista. Ia tak ingin hal tersebut menjadi konsumsi publik. 

Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami karena apa pun yang terjadi, biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan. Dan kami berharap public dapat menghargai hal tersebut. Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak. Kami akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak. Terima kasih,” terang laki-laki kelahiran 11 Agustus 1993 itu.

Lebih lanjut, pemain film Sebuah Lagu untuk Tuhan itu juga menyinggung soal rumor perselingkuhan yang sempat beredar. Stefan menegaskan kalau ia tak pernah berselingkuh selama menikah dengan Celine. 

Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya pindah ke Bali,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here