Resmi Cerai, Stefan William Langsung Pamer Pacar Baru. Ternyata Cewek Bule!

stefan-william-pacar-baru
Foto: Dok. Instagram Stefan William

Kisah cinta pasangan muda yang selalu bikin baper, Celine Evangelista dan Stefan William berakhir. Keduanya resmi cerai pada Senin (18/10) lalu. Setelah kabar perceraian mereka mengemuka, Stefan William langsung perkenalkan pacar baru. 

Beberapa hari lalu, sebuah video yang menangkap momen mesra Stefan dan seorang perempuan tersebar luas di Instagram. Keduanya tampak begitu dekat, bahkan sang perempuan juga duduk di pangkuan pemain sinetron Anak Band itu. 

Awalnya Stefan bungkam, ketika video tersebut muncul. Namun setelah ia resmi cerai dari Celine, laki-laki 28 tahun itu membenarkan bahwa dirinya memang tengah dekat dengan wanita tersebut. 

“Emang bener cewek dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini,” tulis Stefan William di Instagram story, Senin (19/10).

video mesra stefan william selingkuh dengan ria andrews perempuan bali
Stefan William dan pacar baru saat di Bali. Foto: Dok. Instagram @admgosipnyinyir

Baca juga: Resmi Bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William Bersyukur

Stefan pun meminta warganet agar berhenti membahas soal kedekatannya dengan perempuan tersebut. Pemain film 3600 Detik itu mengatakan ia butuh ketenangan.

Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia,” imbuhnya. 

Kendati demikian, Stefan juga mengaku kalau dirinya tak pernah berselingkuh saat masih berstatus sebagai suami Celine Evangelista. “Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya pindah ke Bali,” pungkasnya

Setelah Stefan menanggapi soal video tersebut, warganet pun makin penasaran dengan siapa wanita dalam video itu. Adalah Ria Andrews, perempuan yang diduga sebagai pacar baru Stefan William. 

ria andrews pacar baru stefan william
Ria Andrews. Foto: Dok. Instagram Ria Andrews

Baca juga: Celine Evangelista Dipangku Pria Berotot, Begini Reaksi Stefan William

Dilihat dari beberapa unggahannya di Instagram @ria.travelwithmeri, perempuan berdarah Inggris tersebut memiliki hobi traveling. Bukan hanya menikmati keindahan Bali, Ria juga kerap mengunjungi tempat-tempat menakjubkan lainnya di berbagai belahan negara. Mulai dari Thailand hingga Spanyol. 

Meski begitu, hingga saat ini Stefan belum mengonfirmasi dugaan tersebut. Ia belum mengungkap identitas perempuan yang tengah dekat dengannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here