Shandy Aulia Ngaku Kemesraannya dengan Suami Tak Sesuai Realita. Hanya Pemanis!

shandy-aulia-dan-david-herbowo-foto-mesra
Shandy Aulia dan David Herbowo. Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Sebelum rumah tangganya dikabarkan retak, Shandy Aulia tergolong rajin membagikan foto mesra bersama sang suami, David Herbowo. Shandy selalu menyertakan keterangan foto romantis yang tak jarang membuat warganet baper. 

Namun kini, hari demi hari berlalu, tak ada lagi foto terbaru David yang menghiasi laman akun Instagram pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia itu. Keduanya bahkan dikabarkan sudah berpisah dan tak tinggal seatap lagi. 

Di tengah gonjang-ganjing rumah tangga aktris 34 tahun itu, unggahan lama Shandy kembali ramai diperbincangkan. Pada 6 Maret 2021 lalu, Shandy Aulia pamer foto mesra dengan David. Keduanya tengah berendam di dalam bathtub. 

Dalam kolom caption, perempuan kelahiran 23 Juni 1987 itu membahas soal romantisme di depan dan di balik layar. Shandy mengatakan kalau apa yang ditunjukkan di foto-foto mesranya di Instagram, tidaklah sama dengan realita.

foto mesra shandy aulia dan david herbowo suami
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Baca juga: Buka-bukaan Soal Permasalahan Rumah Tangga, Shandy Aulia: Ada Selingkuhan

Salah satu contohnya adalah foto mesra itu. Pada foto pertama, keduanya tampak begitu kompak dan hangat. Namun proses pemotretan tidak berlangsung seromantis yang dibayangkan. Bahkan Shandy sempat bad mood karena kelakuan David. 

Instagram vs Reality! 😆 Seperti indahnya di foto suami harus sabar jadi sandaran istri, padahal pinggang suami encok🤣 terlihat nyaman padahal sempit banget ini bathtub berduaaaa 🤣 belum lagi suami mendadak kentut, terus istri langsung drop suasana romantissspun lenyappp🤯,” curhat Shandy. 

Baca juga: 6 Potret Rumah Shandy Aulia yang Kabarnya Tak Lagi Ditempati Suaminya

Perbandingan foto di Instagram itu menggambarkan realita dari sebuah pernikahan. Shandy mengatakan kalau pasangan suami istri harus terus berusaha memperkuat pernikahannya dari waktu ke waktu. Tanpa usaha tersebut, maka semua akan sia-sia. 

Begitupun pernikahan harus di pelihara di usahakan dan selalu mau di percantik setiap waktu ke waktu supaya tetap manis seperti anggur paling mahal di dunia dan indah 😍 tanpa semua itu akan sia-sialah,” lanjut pemain sinetron Inayah itu.

Ia pun mengatakan kalau dalam kehidupan nyata selalu ada momen ketika seorang suami atau istri cenderung bersikap egois. Perdebatan pun tak terelakkan ketika hal itu terjadi.

Dalam kehidupan nyata ada saatnya tidak indah cenderung egois dan ada perdebatan yang membuat sering waktu tidak sejalan. Bila sudah seperti ini baiknya ingat kembali kalau pernikahan itu harus kembali di usahakan rukun dan damai☺️ walaupun seperti saat berendam di bathtub sempitpun tetap bisa berbagi dan berusaha tetap nyaman…😆😆,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here