Buka-bukaan Soal Permasalahan Rumah Tangga, Shandy Aulia: Ada Selingkuhan

shandy-aulia-perpisahan-david-herbowo-cerai-selingkuh
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Shandy Aulia dan David Herbowo belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar perpisahan mereka. Publik pun semakin penasaran kondisi rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai seorang putri tersebut. 

Namun ini bukanlah pertama kalinya, pernikahan Shandy dan David dikabarkan retak. Tiga tahun lalu, keduanya juga sempat diterpa isu serupa. 

Rumor itu berawal ketika Shandy curhat soal pernikahan di Instagram pribadinya. Pemain film Cinta itu Buta tersebut mengatakan kalau setiap pasangan harus berjuang tanpa henti untuk pernikahannya. Ia pun menyinggung beberpa permasalahan rumah tangga. Sepasang suami istri harus tetap berjuang meski begitu banyak masalah menerpa. Termasuk perselingkuhan. 

“Pernikahan itu perjuangan hingga nafas berhenti bukan berhenti pada saat sudah tidak cocok lagi, sudah tidak perhatian lagi, sudah banyak perubahan dalam diri pasangan,sudah susah kondisi ekonomi, sudah tidak menarik lagi fisik pasangan, sudah susah memiliki keturunan,” curhat Shandy di Instagram pada Juli 2017 lalu. 

Sudah susah memahami pasangan, sudah tidak memiliki perasaan, sudah tidak setia pada pasangan, sudah ada selingkuhan, sudah bosan, sudah muak dengan segalanya, sudah tidak cocok lagi dengan keluarganya, sudah tidak ada rasa cinta. Dan asih banyak lagi berjuta alasan persoalan hidup yang ada untuk bisa berpisah dan bercerai dalam sebuah pernikahan dan saling meninggalkan pasangan,” lanjutnya. 

suami shandy aulia selingkuh isu david herbowo
Shandy Aulia dan David Herbowo. Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Baca juga: Ayah Shandy Aulia Ngaku Sakit Hati dengan David Herbowo. Masalah Apa Lagi?

Shandy menegaskan kalau berganti pasangan bukanlah solusi untuk segala masalah. Sebab dengan kehadiran pasangan baru, maka masalah baru akan datang juga. 

Pertanyaannya memang berganti pasangan kita dapat menjamin kehidupan pernikahan selanjutnya akan lebih bahagia dan sempurna? Selama kita menikah dengan yang namanya manusia semua akan sama🤣🤣 bedanya ganti pasangan ganti masalah aja 😓😅,” lanjutnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

Baca juga: 6 Potret Rumah Shandy Aulia yang Kabarnya Tak Lagi Ditempati Suaminya

Sebab itu lah, Shandy mengatakan agar tidak mudah menyerah dan berpisah setelah menikah. Daripada berganti pasangan, ibu Claire Herbowo itu memilih untuk memasrahkan permasalahannya pada Tuhan. Ia yakin bahwa Tuhan memiliki rencana terbaik untuk hamba-Nya. 

Kalaupun kelihatan di depan mata rasanya kok mentok dan sudah tidak ada pengharapan. Karena itu ada yang namaNya TUHAN yang sanggup menyelsaikan semuanya! Asal kita manusia mau di selsaikan😂 kebanyakan dari kita sih sukanya sok bisa menyelsaikan dengan caranya sendiri kalau sudah makin hancur baru teriak teriak Tuhan tolong! dan bilang kok Tuhan ga ada ya?! mana Tuhan?! kok Tuhan jahat ya?” katanya.

Padahal Tuhan selalu ada dimanapun kapanpun kita butuhkan. Hanya Tuhan kita itu bukan Tuhan pemaksa dia cukup melihat sikap hati kita dulu mau atau tidak di proses dengan caraNya. Karena cara Tuhan itu berbeda dengan cara manusia. Kalau sama dengan cara manusia buat apa Dia di sebut TUHAN? 😊 karena Tuhan itu luar biasa kuasanya pikiran dan segala yang kita miliki tidak dapat menjangkau pikiran dan perbuatanNya,” pungkas bintang sinetron Inayah itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here