Al Ghazali dan Alyssa Daguise Segera Menikah, Begini Persiapannya

al-ghazali-dan-alyssa-daguise-menikah-tahun-depan
Foto: Winston Gomez

Lebih dari lima tahun sudah, Al Ghazali menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise. Hubungan keduanya tak sepenuh berjalan dengan mulus. Namun keduanya kian hari kian mesra saja. Bahkan kabarnya Al Ghazali dan Alyssa segera menikah. 

Rumor soal pernikahan keduanya berembus usai Al mengungkap bahwa ia ingin menikah pada umur 25 tahun. Sulung dari tiga bersaudara itu akan berulang tahun yang ke-25 pada 1 September 2022 mendatang. Hal itu berarti Al akan mengakhiri masa lajangnya tahun depan. 

“Aku target (menikah, red) di usia 25, setahun lagi. Ya kita lihat lah,” kata Al Ghazali kepada awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/10).

foto-prewed-al-ghazali-dan-alyssa-daguise
Al Ghazali dan Alyssa Daguise segera menikah. Foto: Dok. Instagram Alyssa Daguise

Baca juga: Dapat Restu Nikah, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Prewed?

Meski begitu, laki-laki 24 tahun itu masih belum bisa menentukan kapan ia akan meminang kekasihnya. Pemain webseries Little Mom itu hanya mengharap doa agar rencananya untuk menikah dalam waktu dekat lancar. 

“Doakan aja. Doakan yang terbaik, pokoknya 25 setahun lagi. Insha Allah (menikah tahun depan, red) doain,” ujar putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu. 

Pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler itu pun mengungkap soal persiapan pernikahannya. Ia tak menyinggung banyak hal, pemain film The Secret 2: Mystery of Villa 666 hanya mengaku sudah siap mental. 

“Udah kuat,” imbuhnya.

Baca juga: Kompak Sedari Dulu, Deretan Artis Ini Sudah Berteman Sejak SMA Loh!

Sementara itu, sebelumnya Al sempat mengungkap kalau dirinya sudah memohon restu dari ayah Alyssa. Laki-laki kelahiran 1 September 1997 itu begitu bahagia ketika mendengar ayah Alyssa merestui keinginannya untuk meminang sang putri.

“Waktu itu minta izin kan hubungan aku sama Alyssa itu udah hampir lima tahun, jadi nggak mungkin nggak serius. Jadi aku bilang kita udah mikirin untuk ke tahap lebih serius, pernikahan,” kata Al, pada awal 2021 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here