Di Balik Kemegahan Konser Ulang Tahun ke-29 MNCTV

ultah-mnc-tv-2
Foto: Istimewa

Merayakan ulang tahunnya yang ke-29, MNCTV menggelar konser nan megah dan spektakuler, di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta, dan disiarkan secara live, Sabtu (24/10) malam. Banyak kejutan spesial yang dihadirkan demi menghibur masyarakat Indonesia di tengah situasi saat ini. 

Digelar dengan panggung Indoor Studio RCTI+ yang merupakan salah satu studio tercanggih di Asia, dan panggung outdoor yang menyajikan Water Fountain, air mancur yang menari mengikuti ritme lagu dengan diiringi tata cahaya yang megah. 

“Saya bersyukur MNCTV bisa memertahankan prestasi. Harapan saya, sebagai Televisi Nasional, MNCTV selalu berusaha tampil yang terbaik menyajikan hiburan dan Informasi yang konstuktif dan menghibur masyarakat,”  kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.  

MNCTV selalu sukses terus  dan makin maju dan selalu menjadi tontonan yang baik bagi masyarakat,” tambah Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

ultah-mnc-tv-1
Foto: Istimewa

Acara semakin semarak dengan kehadiran sederet bintang papan atas. Mulai Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Nita Thalia, Dewi Perssik, Via Vallen, Judika, Betrand Peto, Nella Kharisma, Dory Harsa, Wali, Denny Caknan, Lya, serta para sejumlah lulusan KDI Suci, Marvin, dan Abi.

via-vallen-dan-rhoma-irama-ultah-mnc-tv
Foto: Istimewa

Baca juga: Nikahi Vicy Melanie, Ini yang Bikin Kevin Aprilio Merasa Yakin

Penampilan spesial dari pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa juga menarik perhatian. Mereka sukses tampil bersama Didi Kempot di panggung secara hologram.

Selain itu Betrand Putra Onsu, Deny Caknan, Siti Badriah, Lyia dan Dewi Persik juga turut membawakan Special Tribute Hits Didi Kempot. Lyia mengaku sangat bangga bisa terlibat dan mengenang kembali Pakde.

“Terima kasih MNCTV sudah memberikan tribute buat almarhum Didi Kempot dan saya dilibatkan didalamnya, ini merupakan sebuah dedikasi yang luar biasa atas karyanya. Terima kasih Pakde, kami ikut bangga ternyata musik Jawa bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia,” ujar Lyia.

dory-harsa
Foto: Istimewa

Kemeriahan HUT MNCTV dilanjutkan oleh Dewi Perssik yang pertama kalinya memberikan special treatment di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29. Depe tampil memukau saat menari di dalam air.

“Ini udah the best banget karena aku belum pernah menemukan treatment seperti ini di konser atau panggung manapun. Keren banget, walau di masa pandemi tanpa penonton tapi tetap memberikan penampilan mewah. Aku seneng banget bisa berada disini karena gak semua artis punya kesempatan untuk tampil disini,” ujar Dewi Perssik.

dewi-perssik-mnc-tv
Foto: Istimewa

Sementara Ayu Ting-ting juga mengutarakan perasaannya usai menyanyi di panggung Water Fountain diiringi oleh Water Dancing dan Dancing Fountain di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29.

“Seru banget, unik banget baru kali ini manggung dengan konsep yang keren banget dan Alhamdulillah acaranya lancar,” ungkapnya.

ayu-ting-ting
Foto: Istimewa

Salah satu band Tanah Air Wali mengaku bersyukur bisa di undang di Ulang Tahun MNC TV ke 29 sebagai bintang tamu.

“Kita seneng banget bisa tampil diacara spektakuler ulang tahun MNCTV yang ke-29, apalagi di tengah situasi seperti ini, kita sudah hampir beberapa bulan tidak manggung, tadi juga sempet ingat-ingat lirik lagu yang ada,” ujar Faang ‘Wali’.

“Apalagi tadi ditambah panggungnya keren banget,” tambah Apoy ‘Wali’.

ultah-mnc-tv
Foto: Istimewa

Keseruan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV juga semakin meriah setelah penampilan sketsa dari  para pemeran “Kembalinya Raden Kian Santang”  yang menyemarakan panggung studio  RCTI+. 

Selain itu kolaborasi dari magician Tanah Air seperti Limbad dan Bow Vernon juga sukses memberikan penampilan terbaiknya yang membuat  Malam Puncak Kilau Raya MNC TV 29 semakin semarak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here