Nikahi Vicy Melanie, Ini yang Bikin Kevin Aprilio Merasa Yakin

pernikahan-kevin-aprilio
Foto: Dok. Instagram Kevin Aprilio

Setelah empat kali mengalami penundaaan pernikahan, musisi Kevin Aprilio akhirnya resmi menikahi sang kekasih Vicy Melanie, pada Minggu (25/10). Proses akad nikah berjalan dengan khidmat serta tertutup. Tak banyak tamu yang datang, karena adanya pembatasan wilayah yang berlangsung di Jakarta.

Menyertai hari bahagianya, Kevin blak-blakan mengungkap alasan mantap menikahi Vicy. Menurut putra sulung musisi Addie MS itu, wanita yang dilamarnya di awal tahun 2020 tersebut, sudah sesuai dengan kriterianya. Selain itu Vicy adalah wanita spesial bagi Kevin karena, mampu menemaninya dalam kondisi apa pun.

“Kalau dari aku sih yang bikin mantap tentunya Vicy nemenin aku dari susah. Karena hidupku pernah lumayan sukses, tapi pernah jatuh banget. Nah, Vicy nemenin pas lagi jatuh banget. Itu yang bikin aku yakin Vicy Melanie bisa jadi seorang istri,” ujar Kevin setelah akad nikah.

“Karena kriteria istri adalah orang yang bisa nemenin saya saat senang maupun susah. Jadi thank you once again, seneng banget,” lanjutnya.

Vicy sendiri mau menerima Kevin, karena pianis band Vierratale tersebut sangat bertanggung jawab.

“Kalau aku alasannya karena Kevin orangnya tanggung jawab banget. Terus baik, ramah. Ya menurutku Kevin cocoklah jadi suamiku, karena dia bertanggung jawab sekali sih,” tutur Vicy Melanie.

Di hari bahagia itu, Kevin juga meminta maaf karena tak bisa mengundang banyak orang. “Maaf banget hari ini tidak bisa melibatkan banyak orang penting dalam hidup saya, sehubungan dengan situasi yang kurang kondusif karena pandemi,” katanya di Instagram Story.

Meski kemarin hanya dilakukan akad nikah saja, namun rencananya Kevin Aprilio tetap akan menggelar resepsi pernikahan tahun depan. Namun belum ditentukan secara detail, karena masih menunggu waktu kondusif. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here