Dul Jaelani ‘Sah’ dengan Tissa Biani, Melly Goeslaw Protes tak Diundang

Dul Jaelani Tissa Biani
Foto: Dok. Instagram Dul Jaelani

Belum usai warganet dibuat heboh dengan kabar Dul Jaelani pacaran dengan Tissa Biani, kini putra ke tiga Ahmad Dhani itu kembali menjadi sorotan karena unggahan terbarunya bersama sang kekasih.

Dalam video singkat tersebut, Dul dan Tissa melakukan aksi lempar bunga, bak prosesi yang biasa terjadi dalam pernikahan. Rona kebahagiaan terpancar dari wajah pasangan yang menjalin kasih pada 27 September 2020 ini.

Tak ketinggalan, mereka juga melengkapi momen manis itu dengan busana serba putih layaknya sepasang pengantin.

| Baca juga: Akhirnya Go Public, Tissa Biani dan Dul Jaelani Makin Lengket

Sementara dalam kolom caption, Dul menulis kata singkat tapi penuh makna. “SAH,” begitu tulis cowok berusia 20 tahun tersebut.

Tak butuh waktu lama, unggahan itu langsung mendapat beragam respon dari warganet. Bahkan musisi Melly Goeslaw turut hadir di kolom komentar. “Aku kok gak di undang sih ? #sedih😭,” protes istri Anto Hoed itu.

| Baca juga: 8 Bukti Kedekatan Dul Jaelani dan Tissa Biani yang Cute Abis!

Menjawab protes tersebut, Dul berkilah bahwa ia hanya menjalankan akad nikah. Sedang resepsi pernikahan bakal dilangsungkan usai PSBB berakhir.

@melly_goeslaw Baru akad tante.. Resepsinya tunggu psbb yaa🙏🏻☺️,” jawab Dul yang telah mendapat lebih dari 200 likes itu.

Kendati demikian, momen Dul dan Tissa mengenakan baju pengantin itu sebenarnya merupakan bagian dari klip single terbaru Dul yang berjudul Jas Putih. Hal tersebut bisa diketahui dari beberapa unggahan Dul sebelumnya.

| Baca juga: Dul Jaelani Ungkap Alasan Memilih Gadis Berinisial TB

Namun meski tahu hanya settingan, warganet tetap memberikan doanya untuk pasangan muda yang belum satu bulan pacaran ini.

Masya Allah mirip banget dul dan tissa.. rejeki kalian insya Allah akan mengalir dan berkah jk kalian bersama amin,” doa akun @yanthi_official. “Sahh!! aamiin paling serius, kenceng, dan paling depan akuu dul!!🙏🏻🤣🤣🔥🔥,” tulis akun @div.iiyyy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here