Merasa Difitnah soal Covid-19, Tamara Ngamuk pada Seorang Dokter

apa-agama-tamara-bleszynski
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Artis Tamara Bleszynski termasuk salah satu artis yang sangat gencar membicarakan masalah Covid-19 di akun Instagram-nya. Tamara banyak menyuarakan pendapatnya dan berfokus pada dampak yang terjadi pada masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Melihat seringnya Tamara bersuara, ada seorang lelaki mengaku sebagai dokter yang mengritik tindakan yang dilakukan ibu dua anak itu. Menurut lelaki dengan akun Instagram bernama @ottorajasa itu, Tamara dianggap sebagai orang yang tak percaya adanya virus Covid-19.

Saya adalah seorang dokter, tetapi saya setuju jerinx dibebaskan. Saya kira IDI juga agak baperan, saya kurang setuju sih. Tetapi satu yang saya minta jerinx dan mba Tamara serta pendukung jerinx lain lakukan; boleh teriak tidak percaya Covid-19, tetapi kalau sampai ada yang tertular, silahkan dirawat tanpa bantuan pemerintah,” tulis akun tersebut.

Menurut @ottarajasa, orang yang tak percaya adanya Covid-19 harusnya juga bisa bertanggung jawab bila ada orang lain yang terkena dampaknya.

Dan yang meninggal karena Covid-19 silahkan juga kalau keberatan dikubur dengan tatacara Covid-19, kalau ada yang tertular, jangan lupa tanggungjawabnya. Rawat mereka tanpa bantuan pemerintah. Jangan teriak-teriak konspirasi tak percaya, dst, tetapi saat tertular juga merepotkan banyak pihak lain,” lanjutnya.

Mendapat pesan seperti itu dari @ottarajasa, tentu saja langsung membuat Tamara kaget. Ia mengunggah ulang komentar @ottorajasa di akun Instagram-nya, serta memberikan klarifikasi. “Kaget sy bacanya,” kata Tamara.

Wanita 45 tahun itu kesal, karena merasa dituduh tidak percaya adanya Covid-19 oleh akun tersebut. Pasalnya Tamara merasa jika dirinya percaya dengan adanya virus yang menghebohkan di tahun 2020 ini.

“Saya percaya kalau Covid itu ada pak dr, saya pakai masker dan bukan hanya sy tapi seluruh team di warung saya mengikuti protokol kesehatan sesuai dgn peraturan/anjuran pemerintah. Bpk dr main tuduh sy ajah,” katanya.

Tamara juga merasa dirinya difitnah oleh @ottarajasa. Ia pun menyinggung mengenai pelaporan pencemaran nama baik. “Bahkan cenderung ke fitnah dan merugikan sy, usaha (warung) saya dan seluruh staff yg bekerja di warung sy. Wah…kalau saya baperan, bapak sdh sy laporkan pencemaran nama baik loh pak dr,” ungkapnya.

Pada akhirnya, mantan istri Mike Lewis itu memilih untuk memblokir akun @ottorajasa. “Pak dr Ot maaf yah anda saya blocked terlalu byk sampah di komen sy. Sehat selalu yah ?,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here