Tabloid Nyata Edisi 2573

Edisi-Terbaru-Nyata-2573
Foto: @riomotret

Hai para pembaca setia Nyata. Tabloid Nyata terbaru (edisi 2573) sudah terbit, loh! Yuk, lihat apa saja yang menarik di edisi ini:

1. Dul Jaelani dan Tissa Biani Resmi Jadian

Petualangan cinta Dul Jaelani seperti tak ada habisnya. Setelah dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid, Tiara Andini dan Amanda Caesa, kini ia diberitakan berpacaran dengan Tissa Biani. Semua bermula ketika Dul melakukan ’pengakuan’ di kanal YouTube MaiaAleldulTV. Ia mengatakan telah melabuhkan hatinya pada cewek berinisial TB. Terkait itu, Tissa juga mengaku satu frekuensi dengan Dul.

2. Shandy Aulia Berbagi Keceriaan di Bali

Pandemi Covid 19 yang masih melanda Indonesia, membuat Shandy Aulia mengambil keputusan tinggal sementara di Pulau Dewata, Bali. Ibu dari Clair Herbowo (8 bulan) itu memberi tahu hal itu melalui Instagram pribadinya. ”Saat ini keluarga kecil kami sementara pindah ke Bali. Kiranya 2ini awal cerita manis bagi keluarga kecil kami,” tulisnya. Bagaimana selengkapnya?

3. Lee Dam, Bocah Imut Penerus V BTS

Grup K-Pop paling populer BTS pada tanggal 10 dan 11 Okteber lalu telah berhasil menggelar konser virtual Map of the Soul: ON:E. Pertunjukkan tersebut ditonton hampir sejuta ARMY (penggemar BTS). Salah satu pemicu banyaknya penonton adalah karena di acara itu ada ‘V yunior’. Tapi bukan anak V lho! Bocah ganteng yang pakai outfit
serupa V itu bernama Lee Dam. Siapa sih dia?

4. Kisah Mantan Redaktur Nyata Melawan Covid-19

Kisah perjuangan hidup-mati mantan redaktur Nyata Vinna Melwanti dalam melawan Covid-19, yang diunggah di Facebook (FB) sempat viral belum lama ini. Anehnya tulisan itu di-takedown, karena FB menganggap status itu hoax. Seperti apa kisah Vinna sebenarnya? Baca penuturan khususnya kepada Nyata!

5. Dari Model Jadi Gelandangan

Ini bukan opera sabun atau sinetron. Ini kisah nyata! Mantan model yang pernah jadi sampul majalah kini jadi gelandangan. Hidupnya dihabiskan di jalanan sambil mendorong troli berisi harta bendanya. Tiada lagi tersisa kecantikannya di masa lalu. Itulah kisah Loni Willison, model yang pernah menjadi sampul majalah Glam Fit Australia. Seperti apa cerita yang sebenarnya?

Masih banyak informasi menarik lainnya di Edisi Terbaru Tabloid Nyata edisi 2573 seperti artikel macam-macam tortila yang populer, cara tepat panggang sayuran, resep-resep kreasi olahan tortila, bejt fashion moment Emily in Paris, tips menghilangkan kantung mata, serta masih banyak kabar dari arti-artis Korea hingga mancanegara.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang mulai beredar Jumat, 23 Oktober 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here