Inul Daratista Jadi ‘Kembaran’ Jennie Blackpink, Yay or Nay?

jennie-blackpink-kembar-inul-daratista
Foto: Dok. Pri

Ada yang menarik dari akun Instagram Inul Daratista. Kamis (22/10), Inul membagikan foto kolasenya dengan Jennie Blackpink. Potret tersebut diambil ketika istri Adam Suseno itu masih mengawali kariernya di dunia tarik suara.

Inul mengenakan tank top merah. Rambut panjangnya tergerai. Sementara itu, Jennie memakai kaos berwarna merah muda. Keduanya sama-sama tidak tersenyum dalam potret itu. Foto tersebut didapat Inul dari akun Instagram @inul.update.

Katanya mirip blekping @inul.update ???. Lumayanlah ga jelek jelek banget aku????,” tulis Inul mengiringi foto yang diunggahnya.

inul-daratista-kembaran-jennie-blackpink
Foto: Dok. Instagram @inul.update

|Baca juga: Jennie Blackpink Bikin Si Ahli Matematika Indonesia Bertekuk Lutut

Bersama unggahan tersebut, Inul mengundang warganet untuk menyampaikan pendapatnya. Pemilik goyang ngebor itu juga meminta warganet untuk berkomentar lucu.

Komen yg lucu2 yah???? Curiga ada yg bilang blek konguan / blek krupuk??,” pungkasnya. 

Tak butuh waktu lama, unggahan itu pun langsung diserbu warganet. Banyak yang mengatakan bahwa Inul mirip dengan Jennie

Mirip bund ? drdlu bunda mah selalu cantik alami ??,” kata akun @rara_lisaa. “Hampir mirip bs di kata ky ade kaka,” sahut akun @sitinurlaela2017. “Kembaran @jennierubyjane ♡,” akun @sitishihab_ menambahkan. 

Baca juga: Pipi Bengkak Pasca Cabut Gigi, Inul Daratista Ungkap Ketakutannya

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang melemparkan leluconnya di kolom komentar. “Blekkhonguan isi rengginan?,” tulis akun @d4nn_ii. “Blek krupuk warna ping maksudnya bunda @inul.d ?,” sahut akun @uleedwee. “Blek krupuk???,” akun @jaya_poetraachyar menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here