Tabloid Nyata Edisi 2571

Edisi-Terbaru-Nyata-2571
Foto: Screenplay

Hai para pembaca setia Nyata. Tabloid Nyata terbaru (edisi 2571) sudah terbit, loh! Yuk, lihat apa saja yang menarik di edisi ini:

1. Jefri Nichol dan Aurora Ribero Terjebak Friendzone

Diam-diam, aktor Jefri Nichol mencintai sahabatnya sendiri, Aurora Ribero. Namun dia tak berani mengungkapkan perasaannya. Dia takut rasa cintanya akan merusak
persahabatan yang mereka jalin sejak kecil.

Aurora ternyata tipe cewek yang cuek. Bukannya peka, dia malah menjodohkan
Jefri dengan temannya. Inilah yang membuat Jefri sangat sedih. Untungnya kesedihan itu tidak terjadi di dunia nyata. Karena kisah cinta Jefri dan Aurora hanya ada di film terbaru mereka, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. Seperti apa?

2. Kisah Cinta Brisia Jodie dan Julian Jacob

Brisia Jodie, ramai dibicarakan setelah mengaku tengah menjalin hubungan khusus dengan Julian Jacob. Tapi Jodie dituding telah merebut Julian dari Marion Jola, yang tak lain sahabat dara asal Jogjakarta itu. Tak ayal, Jodi pun jadi sasaran hujatan warganet. Seperti apa kisah cinta Jodie dan Julian? Serta bagaimana tanggapan Jodie?

3. Tangis Haru di Acara Bulanan Zaskia Gotik

Memasuki usia kandungan 7 bulan, Zaskia Gotik menggelar acara adat di kediamannya di Cikarang Jawa Barat, Rabu (7/10) lalu. Acara yang dimulai pukul 10 pagi itu di isi dengan
pengajian, siraman dan sungkeman. Di acara itu, tangis haru pun menyelimuti. Seperti apa sih?

4. Mishti Mukherjee Meninggal Karena Diet Keto?

Lagi-lagi, program diet dituding sebagai penyebab kerusakan organ yang berakhir dengan kematian. Artis India yang banyak main di film-film berbahasa Hindi, Mishti Mukherjee meninggal dunia di rumah sakit di Bangalore, India, hari Jumat (2/09) lalu akibat gagal ginjal. Apakah karena diet keto? Kepoin yuk!

5. Fatou Samba Jadi Wajah Baru K-Pop

Satu lagi anak muda berbakat yang berdarah Afrika berhasil masuk dan melambung di blantika K-Pop. Namanya Fatou Samba. Baru pertengahan Juli 2020 lalu dia diumumkan secara resmi sebagai anggota keempat di girlband K-Pop ‘Black Swan.’ Meski namanya berbau hitam tetapi ternyata hanya Fatou yang berkulit gelap dan tidak berwajah Mongolid. Intip yuk!

Masih banyak informasi menarik lainnya di Edisi Terbaru Tabloid Nyata edisi 2571 seperti tips awet muda Gwyneth Paltrow, info lanjutan tentang keluarga berry, tips agar sambal tahan lama, resep aneka sambal favorit, cara hilangkan rasa pedas, fashion tribute untuk Kenzo, tips dan trik perhiasan, mengenal kelor yang kayak gizi, serta masih banyak kabar dari arti-artis Korea hingga mancanegara.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang mulai beredar Jumat, 9 Oktober 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here