Mewah hingga Unik, Souvenir Pernikahan 6 Seleb Ini Bisa Jadi Inspirasi!

souvenir-pernikahan-seleb
Foto: Dok Instagram Dinda Hauw/Nikita Willy/Cut Meyriska

Siapa pun pasti ingin mengucapkan janji suci pernikahan hanya sekali seumur hidup. Karena itu moment itu akan digelar sedemikian rupa agar memberikan kesan mendalam, meski tidak dengan pesta mewah.

Di pesta itulah, pengantin mengajak kerabat-kerabatnya ikut berbahagia dengan pernikahan mereka. Pengantin menyuguhkan jamuan, beberapa rangkaian acara, tak lupa juga memberi souvenir untuk kenang-kenangan bagi tamu.

Beberapa seleb ini memberikan souvenir yang unik di pesta pernikahan mereka. Seperti apa souvenir yang diberikan?

1. Nikita Willy dan Indra Priawan

souvenir-nikita-willy
Foto: Dok. Instagram hseswaroscarves/net

Meski tak mengadakan resepsi pernikahan besar-besaran karena sedang ada PSBB di Jakarta, namun Nikita Willy dan Indra Priawan tetap melangsungkan akad nikah secara mewah.

Dalam acara tersebut, souvenir yang dibagikan adalah bingkisan berupa kotak berisi bros mutiara. Ada pula album foto berisi perjalanan cinta Nikita dan Indra. Terakhir, scarf berhiaskan kristal Swarovski Austria, juga jadi bagian dari souvenir.

2. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

souvenir-pernikahan-roger-cut-meyriska
Foto: Vidio.com

Souvenir pernikahan seleb Roger dan Cut Meyriska adalah sebuah totebag putih bermotif karakter film Star Wars, yakni Stormtrooper dan Darth Vader. Di dalamnya terdapat pouch berwarna silver dengan gliter, dibungkus pita putih.

Isi berikutnya ialah dompet koin berwarna putih berhias bunga yang dibungkus plastik berpita. Diberikan pula sebuah mug bertuliskan nama mereka. Dan yang terakhir adalah dompet kunci berwarna kuning pastel.

3. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

souvenir-dinda-hauw
Foto: awl_souvenir_bogor

Sebuah besek yang diikat dengan tali serat kayu serta disematkan karton cokelat bertuliskan nama mempelai dan tanggal pernikahan, jadi souvenir Dinda dan Rey.

Besek itu diisi dengan satu set sedotan stainless lengkap dengan brush pembersihnya. Sedotan itu dibungkus pouch putih bertuliskan nama Dinda dan Rey.

Di dalam besek, juga diisi sebuah tumblr kaca yang bertuliskan quotes dengan tinta keemasan. Wah, ramah lingkungan sekali ya!

4. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

souvenir-nandine-chandrawinata
Foto: Dok. Instagram Nadine Chandrawinata

Nadine dan Dimas melangsungkan dua kali resepsi pernikahan. Untuk pernikahan di Lombok, mereka memberikan souvenir berupa tali kacamata untuk para undangan. Sedangkan resepsi yang diadakan di Jakarta, Nadine dan Dimas memberikan souvenir ramah lingkungan, yakni biji kopi yang dibungkus dalam wadah botol kaca.

5. Syahnaz dan Jeje Govinda

souvenir-syahnaz
Foto: Dok. Instagram Sayhnaz

Pasangan yang menikah dengan tema ala film Twillight di kawasan Pine Hill Cibodas, Lembang ini, memilih teko aladdin untuk dijadikan souvenir pernikahan. Di bagian luar teko, ditulis nama kedua mempelai.

6. Dian Pelangi dan Sandy

souvenir-dian-pelangi
Foto; Dok. Instagram Dian Pelangi

Sebuah kotak berwarna rose gold bertuliskan Sandy & Dian, dipilih pasangan yang menikah pada 2019 ini sebagai souvenir. Di dalamnya berisi satu set peralatan jahit dengan nuansa hitam putih. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here