6 Artis Ini Dikaruniai Anak pada Oktober 2020, Intip Yuk!

artis-melahirkan-bulan-oktober-2020
Foto: Dok. Pri

Oktober 2020 ini jadi bulan yang tidak terlupakan bagi beberapa artis berikut ini. Pasalnya pada bulan ini mereka dikaruniai anak yang sudah lama mereka tunggu kehadirannya. Adakah idolamu? Simak ulasannya berikut ini!

1. Rachel Maryam 

anak-rahel-maryam
Rachel Maryam jadi salah satu artis yang melahirkan di bulan Oktober. Foto: Dok. Instagram Rachel Maryam

Awal Oktober lalu disambut dengan kelahiran putra ke dua Rachel Maryam, Muhammad Eijaz Mata Air. Bayi mungil itu lahir pada Jumat, 2 Oktober 2020. 

Telah lahir anak laki-laki kami Muhammad Eijaz Mata Air pada hari Jumat, 2 Oktober 2020 dengan berat 3.780gr dan tinggi 50cm dengan selamat dan sehat wal afiat,” tulis Rachel mengiringi foto Eijaz yang diunggahnya di Instagram

Baca juga: Pendarahan Pasca-Caesar, Begini Kondisi Terbaru Rachel Maryam

Rachel sempat mengalami pendarahan hebat usai operasi Caesar. Bahkan ia harus istirahat total selama empat hari dan harus menjalani pengangkatan rahim. Namun pada akhirnya perempuan 40 tahun itu bisa kembali bersama keluarganya dan menggendong buah hati tercinta. 

Meskipun aku harus ikhlas kehilangan 4 hari pertama Eijaz hadir didunia karena harus menjalani perawatan intensif di HCU akibat pendarahan pasca operasi carsar, namun semua ada hikmah dan indah pada waktunya,” kata Rachel lewat Instagram-nya. 

2. Sandra Olga

sandra-olga-melahirkan
Foto: Dok. Instagram Sandra Olga

Presenter olahraga Sandra Olga juga menyambut kelahiran buah hatinya pada bulan Oktober ini. Ia mengunggah foto anaknya yang bernama Siri Oscar di Instagram, pada 5 Oktober lalu. 

3. Dahlia Poland

dahlia-poland-melahirkan
Foto: Dok. Instagram Fandy Christian

Bulan Oktober ini juga membawa kebahagiaan bagi keluarga Fandy Christian dan Dahlia Poland. Pasalnya, Dahlia melahirkan anak ke tiganya yang bernama Callum Matthew Christian pada 9 Oktober 2020. 

Kabar bahagia ini disampaikan keduanya lewat Instagram masing-masing. “Puji Tuhan atas kelahiran putra kami, Callum Matthew Christian yang lahir sempurna,” tulis Fandy mengiringi foto yang diunggahnya. 

4. Choky Sitohang

anak-choky-sitohang
Foto: Dok. Instagram Choky Sitohang

“Terpujilah Engkau, Tuhan, atas kasih karuniaMu di hari ke-294 di tahun 2020 ini. Pada hari ini, Selasa, 20 Oktober (20/10/2020) jam 07.34 WIB, tanganMu yang kuat telah mengantar anak ketiga kami lahir ke dunia,” tulis Choky mengiringi beberapa video dan foto bersama putrinya di Instagram. 

Baca juga: Baru Lahir, Intip Cantiknya Paras Anak ke Tiga Choky Sitohang

Bersama unggahan tersebut, Choky juga mengungkap nama putrinya itu. Ia memberi nama sang bayi Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Laki-laki kelahiran 10 Juli 1982 tersebut juga mengungkap makna dari nama sang putri. 

Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Rebekah, begitu Engkau memanggilnya. Nama yg disertai doa dan harapan; pribadi yg di dalamnya ada hikmat, kekuatan, kecantikan, kelemahlembutan, kemurahan hati dan pengurapan,” ujarnya. 

5. Chelsea Olivia 

potret-keluarga-pertama-chelsea
Artis Chelsea Olivia melahirkan putranya pada 20 Oktober 2020. Foto: Dok. Instagram Glenn Alinskie

Anak ke dua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie lahir pada tanggal cantik 20-10-2020. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Dante Oliver Alinskie. Dante lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjangnya 50 sentimeter.

Welcoming our little man. Thank you God for guiding this whole process and for blessing our family with this beautiful angel,” tulis Chelsea sebagai teks dalam unggahan fotonya bersama anak ke duanya di Instagram.

6. Kevin Lilliana

kevin-lilliana-melahirkan
Foto: Dok. Instagram Kevin Lilliana

Runner Up Putri Indonesia 2017, Kevin Lilliana membawa kabar bahagia. Rabu (21/10) lalu, Kevin melahirkan putri pertamanya. Hal ini disampaikan perempuan 24 tahun itu lewat Instagram-nya. 

“Alhamdulillah, telah lahir putri kami pada tanggal 21 Oktober 2020 pukul 04:00 WIB. Seraphine Zaylina Mahendra 2.97 kg / 49 cm. Mohon doanya agar Sera menjadi anak yang solehah, cerdas, tumbuh sehat dan ceria, membawa kebahagiaan dan manfaat untuk orang-orang banyak. 💗,” tulisnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here