Taqy Malik Nikah Lagi, Salmafina Sunan Ngaku Malah Terbebani

salmafina-sunan-taqy-malik-menikah-lagi
Foto: Dok. Pri

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik. Minggu (18/10) kemarin Taqi resmi menikah dengan selebgram Serell Thalib. Pernikahan ke dua Taqy Malik itu membuat heboh publik. Pasalnya, hafidz Quran itu tidak pernah memamerkan kedekatannya dengan Serell. 

Setelah Taqy Malik menikah lagi, akun Instagram Salmafina Sunan pun tak luput jadi santapan warganet. Mereka terus bertanya soal pendapatnya terkait pernikahan sang mantan suami. 

Mantan suami mau nikah kk.. tanggapan kk gmn kk?” tulis akun @officialviralindonesia. 

Warganet pun terus memborbardir perempuan yang akrab disapa Alma itu dengan pertanyaan serupa. Mengetahui hal tersebut, ada beberapa penggemar yang memberikan pembelaannya kepada Alma. 

@officialviralindonesia saya mewakili alma, bodo amat,” tulis akun @alifiafitrin. 

Setuju dengan komentar akun @alifiafitrin, Alma pun memberikan respon singkatnya. “@alifiafitrin terbaek❤️,” tulis Alma. 

taqy-malik-menikah-lagi
Taqy Malik dan Serell menikah. Foto: Dok. Instagram Taqy Malik

Baca juga: Bikin Sedih, Usia Pernikahan 6 Pasangan Artis Ini Hanya Seumur Jagung

Meski Salmafina Sunan sudah menyiratkan dirinya tidak peduli dengan pernikahan Taqy Malik, masih ada saja warganet yang membahas hal tersebut di kolom komentarnya. Bahkan salah satu di antaranya mengaku masih belum bisa move on dan berharap Alma baik-baik saja. 

Yang menikah bang taqy malik, tp hatiku patah kak.. Seceoat itukah move on… I hope the best for u kak.. Dan semoga hidayah tercurah untuk kak alma aamiin,” tulis akun @uniindii.

Mendapat respon seperti itu, Alma tidak tinggal diam. Ia meminta warganet untuk tidak lagi menghubungkannya dengan Taqy. “@uniindii hah? Paansi wkwk moveon ya netijen tlg gausah ganggu idup gue,” kata Alma. 

salmafina-sunan-dan-taqy-malik-menikah
Foto: Dok. Instagram Salmafina Sunan

Putri pengacara Sunan Kalijaga itu juga tidak menyangka kalau hal ini malah jadi beban hidupnya. Sebelumnya ia mengira kalau warganet tak akan menghubungkannya dengan Taqy lagi setelah mantannya itu menikah. 

Gue kira beban gue ilang dia kewong ternyata makin banyak beban gue makin banyak yg jelek2in gue wkwkwk ? ,” tandas Alma(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here