Demi Sang Putri, Shandy Aulia Putuskan Tinggal di Bali

shandy-aulia-bali
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Makin banyak saja seleb yang memutuskan hijrah ke Bali. Setelah Ashanty dan Jessica Iskandar mengumumkan pindah sementara ke Pulau Dewata itu, kini giliran artis Shandy Aulia yang melakukannya. Melalui akun Instagram-nya Minggu (18/10), Shandy mengatakan jika keluarga kecilnya akan menetap sementara di Bali.

“Saat ini keluarga kecil kami sementara pindah ke Bali,” tulis Shandy sebagai teks foto sang putri, Claire Herbowo di dalam pesawat.

Seiring dengan kepindahannya ke Bali, wanita 33 tahun ini berharap akan banyak cerita baru yang menyenangkan dalam kehidupan keluarga kecilnya. “Kiranya ini awal cerita manis bagi keluarga kecil kami,” ungkapnya.

Tak tanggung-tanggung, Shandy Aulia juga mengungkapkan jika putri kecilnya siap untuk menjadi gadis Bali. “@missclaireherbowo sepertinya udah siap jadi gadis Bali πŸŒŠβ˜€οΈπŸ˜† #baliforhome #newjeourneyoflife,” serunya.

|Baca juga: Suapi Baby Claire Buah Durian, Shandy Aulia Jadi Sorotan

Sementara itu dalam akun Instagram Claire @missclaireherbowo, Shandy menuliskan jika alasan keluarga kecilnya pindah ke Bali adalah agar sang putri bisa leluasa mengenal alam.

“Guys! Aku pindah Ke bali dulu ya sementara 😍 biar aku bisa lebih leluasa mengenal alam β˜€οΈπŸŒΏβ˜˜οΈπŸŒΈπŸŒ΄πŸŒ»πŸŒŠ Hello Bali I’m coming πŸ˜ƒπŸ˜,” tulis Shandy seolah bocah delapan bulan itu yang mengatakannya.

Menyertai kabar tersebut, banyak rekan seleb lain yang kaget mendengar keputusan Shandy, begitu juga dengan para netizen. “Whaaaattt,” kata Maya Septha. “Beneran??? Ohhhhmyyyyyyyyyy!!!” timpal Tracy Trinita. “Yahh my claire pindah,” ungkap akun @ikanurmayanti.

Namun tak sedikit juga yang menyambut dengan hangat kedatangan keluarga kecil pemain film Tarot (2015) itu. “Selamat datang di Bali…suksmaπŸ™πŸ™πŸ™,” sambut @sumiatisastra1406. “Enjoy your new life adventure 😍,” seru Malea Emma.

“Wahh ikut senang mom sandy, semoga betah dan jadi awal yang baikπŸ€— sehat sehat Miss ClaireeπŸ˜˜πŸ’ž,” imbuh @_deboraayu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here