Ladies, Beginilah Kepribadianmu Dilihat Dari Model Belahan Rambut

0
234
rambut-belahan
Foto: Ohayo

Tau gak sih, beberapa hal yang menjadi pilihanmu, ternyata bisa saja mencerminkan kepribadianmu. Pada tatanan rambut yang kamu pilih misalnya. Sifat dan kebiasaanmu selama ini bisa dilihat, lho!

Berikut ini kamu bisa intip bagaimana sih kamu dinilai, sesuai dengan belahan rambutmu. Penasaran kan? Temukan karaktermu di bawah ini!

Belahan Kanan

rambut-belahan-kanan
Foto: Orami Parenting

Kamu dengan rambut belahan kanan, cenderung lebih menggunakan hati daripada logika. Umumnya juga memiliki sifat yang sensitif, dan mudah terbawa perasaan.

Namun karena kelembutan hati dan kepedulian si belahan kanan, ia menjadi banyak disukai oleh orang lain. Kreatif dan berjiwa seni, bisa jadi keunggulan untuk menunjukkan siapa kamu sebenarnya.

Baca juga: Waspada 4 Zodiak Ini Gampang Cemburu Buta, Kamu Salah Satunya?

Belahan Kiri

rambut-belahan-kiri
Foto: WinNetNews

Berlawanan dengan sifat si belahan kanan, model belahan kirimu, menunjukkan sifat yang lebih mengedepankan logika daripada perasaan. Selain karismatik, si belahan kiri merupakan sosok yang pekerja keras.

Ketika menghadapi suatu masalah, ia akan bersikap tenang. Selain itu juga cukup tegas dengan keputusan serta pilihannya.

Belahan Tengah

rambut-belahan-tengah
Foto: Mau Murah

Orang dengan belahan rambut tengah, memiliki kepribadian yang jujur dan terbuka, bahkan ceplas-ceplos saat berbicara.

Ia selalu berusaha untuk seimbang dalam berbagai hal. Ia menyukai hidup yang harmonis dan jauh dari konflik.

Rambut dengan tipe ini, memiliki sikap yang sopan. Tak heran, banyak yang menaruh rasa kagum padanya.

Baca juga: 5 Jawaban Cerdas ‘Kapan Nikah?’ yang Bikin Kapok

Tanpa Belahan

rambut-tanpa-belahan
Foto: Net

Si rambut tanpa belahan mempunyai kehidupan yang tak mau diatur, apalagi dikekang. Ia tidak suka mendengar gosip dan drama. Kehidupan pribadinya tak mau diekspose. Ia lebih suka menyendiri.

Kreatif dan inovatif, jadi kelebihannya. Orang dengan rambut tanpa belahan, akan melakukan apa saja jika itu sudah menjadi kemauannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here