Fakta Dibalik Isyana Sarasvati yang Makan Burger Sambil Main Piano

isyana-sarasvati
Foto: Dok. Instagram Isyana Sarasvati

Ada yang unik dari video klip lagu terbaru Isyana Sarasvati yang berjudul Ragu Semesta. Di awal klipnya terlihat Isyana datang membawa sepotong burger, yang kemudian diletakkan di atas piano.

Musik kian mengalun. Pada menit kedua, Isyana memainkan piano sambil memakan burger tersebut. Sekilas wanita berbaju putih itu tersenyum kegirangan, saat mengunyah makanan tersebut.

Dibalik klip tersebut, rupanya ada cerita lucu. Sebelumnya Isyana tak pernah merencanakan, adegan makan burger masuk kedalam MV-nya.

“Sebuah fun fact ringan tentang aku dan burger #raguSemesta. Btw thanks to @babambramaditia telah mengabadikan momen di balik layar ini, nangkep aja, selalu,” tulis Isyana dalam Instagram pribadinya belum lama ini.

Baca juga: Isyana Sarasvati Bawa Warna Baru di Panggung The Voice Indonesia

Senyuman yang dilayangkan Isyana dalam video, juga tak masuk dalam konsep. “FUN FACT AJA NIH.. Kalo kalian sadar aku tiba2 senyam senyum sendiri itu ga dibuat-buat. Aku kira pun ga akan dimasukin yang take ini. Aku senyam senyum karena tiba2 terfikir gitu “ANJIR SENENG BANGET WOY BISA MAIN PIANO SAMBIL MAKAN BURGER DI KLIP GUE,” ungkap wanita 26 tahun itu.

Ide memasukkan adegan memakan burger itupun baru tercetus, saat Isyana ingin memadukan dua hal yang menjadi kesukaannya.

“Karena emang pada awalnya scene makan burger itu ga ada, cuma Jordan nanya ‘Lu ada kepikiran sesuatu gak untuk MV ini? Yang elu pengen ada, apapun itu senyeleneh apapun itu’,” cerita Isyana.

“Terus aku bilang ‘Aku tu suka banget makan, sebenernya pengen suatu saat di MV tu ada 2 unsur yang sangat melekat di hidup aku, yaitu MUSIK DAN MAKAN. Jadi pengen sambil makan burger’,” celetuknya kemudian.

Baca juga: Isyana Sarasvati dan Gamaliel Akhirnya Temui Sang Legenda Disney

Keinginan tak biasa itu akhirnya berhasil terwujud dalam karya terbarunya. “Dan akhirnya cita-citaku menjadi nyata. Karena 2 unsur TERPENTING dalam kelangsungan hidupku bisa divisualisasikan menjadi satu yang padu. Anjay~ MAKANYA SUKA SENYAM SENYUM SENDIRI PAS SUTING. Sori ga penting fan fek aja,” jelasnya.

Diunggah sejak 16 Oktober 2019 kemarin di YouTube channel-nya, lagu Ragu Semesta sudah ditonton lebih dari 530 ribu kali, dan sudah disukai lebih dari 44 ribu akun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here