Intip Sisi Mistis Vila Ahmad Dhani yang Ada di Puncak

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Musisi yang satu ini memang tak lepas dari sorotan media. Belum lama ini, Ahmad Dhani diberitakan menjual rumah mewahnya yang berada di Pondok Jaya, Jakarta.

Selain rumah mewahnya itu, Dhani rupanya memiliki vila yang berada di Puncak, Bogor. Vila yang dikelilingi oleh pepohonan rindang ini, terlihat biasa jika dilihat dari luar.

Baca juga: Hunting 5 Tempat yang Instagrammable di Singapura

Lain halnya jika waktu sudah menginjak petang. Nuansa menyeramkan akan terasa di sekitar vila tersebut. Seperti yang terlihat di kanal YouTube The Hermansyah A6 berikut.

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Terdiri dari 3 lantai, vila yang memiliki pemandangan hijau ini, memiliki total 25 kamar. Dilihat dari luar, model bangunannya seperti bangunan yang belum jadi.

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Jauh dari kesan mewah, bagian depan vila ini menggunakan lantai keramik putih biasa. Cat temboknya pun plain berwarna putih.

Baca juga: Liburan Seru Jessica Mila di Jepang Kenakan Batik dan Kebaya

Begitu sampai pintu utama, kita akan disambut dengan patung harimau dan patung yang menyerupai kepala banteng, yang ditempel di bagian atas pintu.

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Bagian dalam vila ini dipenuhi interior lawas berbahan kayu. Konon, sebagian besar koleksi interiornya adalah peninggalan zaman Belanda.

Baca juga: 16 Seleb Dunia Ini Pernah Lakukan Hal Aneh Bahkan Jadi Kebiasaan

Kelambu-kelambu putih yang ditali pada pilar kokoh, serta jendela besi khas jaman dulu, kian menambah kesan etnik dari vila ini.

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Tak kalah menarik, adanya tempat tidur kayu yang sekarang sudah langka dijumpai. Namun sayang, kondisinya kurang terawat. Seperti yang disampaikan oleh Dhani, ia memang membutuhkan seseorang yang bisa merawat vila kesayangannya ini.

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Seperti yang bisa dilihat sebelumnya, vila ini memang didominasi oleh benda-benda berbahan kayu. Di salah satu sudut bagian luar, papan kayu digunakan sebagai dinding ruangan.

Baca juga: Krisdayanti Tuai Komentar Sinis Usai Sebut Pernikahannya Beda Negara

Kursi dan bufet kayu plain tanpa cat, juga turut menghiasi teras.

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Selain dominasi interior berbahan kayu, vila ini menyimpan koleksi benda-benda kuno berbahan keramik, yang disusun rapi dalam etalase.

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Sebagai pecinta barang antik, Dhani meletakkan beberapa koleksi patung-patungnya di vila ini. Konon benda-benda antik ini lah yang menyimpan banyak hal mistis.

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Apalagi pada salah satu titik di vila ini, Dhani meletakkan patungnya di sebuah etalase besar. Efek lampu berwarna kemerahan, semakin membangkitkan kesan mistis pada koleksi Dhani ini.

Bagaimana? Apa kalian tertarik untuk mengunjungi vila Ahmad Dhani ini? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here