Maia dan Mulan Tampil Sepanggung di JFW 2019, Siapa Paling Keren?

maia-dan-mulan-di-jfw-2019
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty dan Mulan Jameela

Lelaki buaya darat. Busyet, aku tertipu lagi…,” masih ingat bukan dengan lagu tersebut? Lagu Buaya Darat yang dibawakan Ratu99 saat masih formasi Maia Estianty dan Mulan Jameela–kala itu, sukses menggebrak industri musik tanah air.

Setelah konflik rumah tangga yang melibatkan keduanya dan Ahmad Dhani menyeruak, Maia dan Mulan tak lagi akrab. Namun dua wanita itu, kembali dipertemukan dalam ajang Jakarta Fashion Week 2019, di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/10) kemarin.

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu, tampil mengenakan busana syar’i berwarna biru, dari brand si.se.sa.  Ditambah dengan hiasan kepala berupa mutiara, istri Ahmad Dhani tersebut dengan percaya diri, tersenyum dan melenggak-lenggok bak model profesional.

mulan-jameela-di-jfw-2019
Foto: Dok. Instagram Mulan Jameela dan Ussy Sulistiawaty

Mulan bukanlah satu-satunya artis yang menjadi model untuk brand tersebut. Ussy Sulistiawaty dan Natalie Sarah, juga menjadi penampil untuk busana-busana serupa.

Baca juga: Faktanya, Mulan Jameela Telah Melahirkan 5 Anak

Di sisi lain, Maia tampil beda dalam balutan busana karya desainer Anne Avantie. Ia melenggang dengan mengenakan outer tenun, yang dipadukan dengan dalaman berwarna hitam, celana panjang dan sepatu boots. 

maia-estianty-di-jfw-2019
Foto: Dok. Instagram Senayan City

Penampilan Maia tersebut, membuat heboh beberapa artis yang datang. Di antaranya adalah Vidi Aldiano, Cathy Sharon dan Regina.

Baca juga: Dul Buat Maia Estianty Tak Henti-hentinya Kenang Ahmad Dhani

Tak hanya Maia yang menjadi model untuk koleksi busana karya Anne Avantie. Ada juga beberapa publik figur yang lain, seperti Titi Rajo Bintang, Tantri Syalindri, Rayi Putra RAN, Marion Jola, Kimmy Jayanti dan Mikha Tambayong.

Nah, itu dia penampilan Maia dan Mulan dalam JFW 2018. Menurut kalian siapa yang paling keren? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here