Faktanya, Mulan Jameela Telah Melahirkan 5 Anak

Konser Mulan Jameela
Foto: Dok. Instagram Mulan Jameela

Hal apapun tentang Mulan Jameela selalu jadi sorotan publik. Tak terkecuali dengan unggahan-unggahan di akun Instagram-nya. Minggu (16/9) kemarin, Mulan mengunggah sebuah potret dirinya, disertai keterangan foto, yang berisikan fakta terbaru tentang jumlah anaknya.

Seperti yang diketahui, sebelum dinikahi Ahmad Dhani, Mulan telah memiliki dua anak dari suami pertamanya Harry Nugraha, yaitu Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha.

Baca juga: Mulan Jameela dan Dul Ultah Bersamaan, Maia Estianty Berikan Petuah

Dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Mulan memperoleh sepasang anak lagi, yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Lantaran di keterangan fotonya, Mulan menulis ia telah melahirkan 5 anak, netizen yang penasaran segera mengomentari unggahan pelantun Wonder Woman itu.

Teh kok 4? Tp kmaren blg 5 teh. Sbnarny 4 y?,” tanya akun @putri_ranii.

Baca juga: Gempa Bumi di Lombok, Maia Estianty Panik, Mulan Jameela Bersyukur

Penyanyi 39 tahun itu pun segera membalas komentar itu, dan menambahkan keterangan fotonya, perihal satu anaknya yang telah meninggal.

Emak2 yg satu ini, sudah melahirkan 5 anak.. tp meninggal 1 buibu, siapa yg sudah banyak anaknya? Ngacung hayoo..,” tulis Mulan merevisi keterangan fotonya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Usut punya usut, anak Mulan yang meninggal itu adalah yang lahir setelah Safeea. Hal ini dikonfirmasi Mulan melalui jawabannya di salah satu komentar, meski hanya dengan emoticon menangis.

Foto: Dok. Instagram Mulan Jameela

Disisi lain, beberapa netizen salah fokus dengan bentuk tubuh Mulan, yang dinilai memiliki postur langsing, meski telah melahirkan lima anak.

Teteh udh lahirin aNak 5.body nya ttp langsing kaya abegeh.. coba aku the.. punya anak 3 msh krucil2.. tp salira tos siga munding depa ???,” puji akun @udara_nina. “Tth nu gelis nu bageur udh pnya anak 5 jg ky abegeh…ttep cantik ttp sehat dan ttep lngsing ya teh,” tambah akun @linda_nurlinda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here