Usai Terlibat Skandal Perselingkuhan, Adam Levine dan Behati Prinsloo Kembali Mesra

Foto: Dok. USMagazine

Di tengah skandal yang menimpa rumah tangganya, Adam Levine dan istrinya Behati Prinsloo memutuskan untuk berlibur sejenak di Las Vegas pada Selasa (29/9) lalu.

Vokalis Maroon 5 dan model Victoria’s Secret itu terlihat di landasan pesawat Santa Barbara, California. Mereka tengah bersiap melakukan perjalanan ke Las Vegas menggunakan jet pribadi.

Ini merupakan penampilan perdana keduanya setelah Adam terjerat skandal menggoda seorang perempuan muda bernama Sumner Stroh. Model sekaligus influencer itu mengaku bahwa penyanyi 43 tahun itu sering mengirim pesan genit padanya.

Dalam penerbangan singkat itu, Adam terlihat memakai pakaian yang kasual dan nyaman. Ia memakai T-Shirt hitam yang dipasangkan dengan celana jeans robek. Tampilannya makin cathcy saat ia memakai sepatu kets Nike berwarna hijau lemon.

|Baca Juga: 7 Potret Cosplay Adam Suseno yang Bikin Ngakak. Adam Levine Lewat!

Foto: Dok. BackGrid
Foto: Dok. BackGrid

Sedangkan Behati sendiri sama-sama tampil stylish meski ia kini tengah hamil. Ia menutupi perut besarnya itu mengenakan jaket hitam yang diikat di bawah dadanya. Untuk atasannya, model itu memilih tank top motif cheetah yang memamerkan lengan kencangnya.

Masih belum jelas apakah keduanya akan memiliki jadwal lain selain berlibur, tetapi yang pasti Maroon 5 akan menyelenggarakan residensi di Las Vegas pada Maret hingga Agustus 2023 mendatang.

|Baca Juga: Adam Levine Diduga Selingkuh dengan Influencer Muda Saat Istri Sedang Hamil. Ini Buktinya!

Beberapa hari setelah Sumner Stroh mengklaim pernah berselingkuh dengan penyanyi tampan itu. Tak lama, Adam pun memberikan klarifikasinya bahwa ia tidak melakukan perselingkuhan.

“Banyak pembicaraan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana. Saya disebut menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara yang genit. Saya tidak berselingkuh, namun saya memang melewati batas. saya menyesal,” tulis Adam Levine di InstaStory-nya.

“Melakukan langkah-langkah untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya. Istri saya dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya sayangi di dunia ini,” lanjutnya.

“Menjadi naif dan bodoh untuk mempertaruhkan satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya. Dan, kami akan melewati itu bersama-sama,” tegasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here