7 Potret Cosplay Adam Suseno yang Bikin Ngakak. Adam Levine Lewat!

Foto: Dok. Instagram @inul.d

Nama suami Inul Daratista, Adam Suseno, ikut muncul ketika adanya isu perselingkuhan Adam Levine dengan seorang influencer pada Rabu (21/9) lalu. Kedua nama tersebut pun menjadi trending topic di Twitter secara bersamaan. 

Ternyata, netizen Indonesia membandingkan kedua pria yang bernama Adam tersebut. Banyak yang menilai Adam Suseno jauh lebih baik daripada vokalis Maroon 5 itu. Apalagi warganet dibuat ngakak oleh suami Inul yang tak malu diajak cosplay oleh sang istri. 

Apa saja sih cosplay yang pernah dilakukan pria berkumis tebal itu? Daripada penasaran, intip tujuh foto di bawah ini, ya!

|Baca Juga: Potret Adam, Suami Inul Daratista yang Cosplay Jadi Minion Berkumis

1. Adam mengenakan baju satpam lengkap sambil memeluk mesra istrinya. Sedangkan Inul tampil manis dengan seragam nanny berwarna merah muda.

Foto: Dok. Instagram @inul.d

2. Kali ini, pria berkumis tebal bertransformasi menjadi logo salah satu aplikasi penyedia jasa tiket perjalanan. Ia berpose ceria di depan foto pernikahannya dengan pedangdut 43 tahun itu 27 tahun yang lalu.

Foto: Dok. Instagram @inul.d

3. Annyeonghaseyo ahjussi! Adam Suseno bak jadi pria Korea Selatan dengan busana tradisional yang disebut hanbok. Eh, jangan salah fokus dengan jenggot buatannya, ya.

Foto: Dok. Instagram @inul.d

4. Ingat dengan superhero Thor dari Marvel Cinematic Universe? Sekarang ada Thor versi lokal, lho. Adam terlihat mengenakan sarung di kepalanya sambil membawa tongkat Mjölnir, tongkat milik Thor, versi lokal.

Foto: Dok. Instagram @inul.d

5. Selanjutnya, ia juga terlihat menggunakan kostum pangeran berwarna biru tua dan krem. Prince Adam membawa bunga sambil menggandeng Inul yang mengenakan gaun warna merah. So sweet, bukan?

Foto: Dok. Instagram @inul.d

|Baca Juga: Inul Daratista Ungkap Rahasia Rumah Tangganya dengan Adam

6. Dalam perayaan ulang tahunnya Juli tahun ini, ia cosplay menjadi Minion lengkap dengan kue ulang tahunnya yang bertemakan sama. Yang bikin makin ngakak, kue Minion itu terlihat seperti dirinya yang khas dengan kumis tebal. Bingungnya lagi, lebih mirip Minion atau pisang nih?

Foto: Dok. Instagram @inul.d

7. Terakhir, Adam Suseno tampak berperan menjadi mbah dukun. Sepertinya, ia ingin berlagak menjadi Limbad ya.

Foto: Dok. @inul.d

Hingga kini, rumah tangga Adam Suseno dan Inul Daratista memang jauh dari kabar miring. Jadi, kamu lebih milih Adam Suseno atau Adam Levine, nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here