Potret Adam, Suami Inul Daratista yang Cosplay Jadi Minion Berkumis

Foto: Dok. Instagram @inul.d

Kehidupan rumah tangga Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno mencuri perhatian publik. Suami istri itu kerap menampilkan kekompakan yang lucu dan unik, salah satunya saat Adam berulang tahun pada Rabu (20/7) lalu.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Inul memperlihatkan potret dirinya saat merayakan ulang tahun suaminya. Ia terlihat memegang kue yang sudah dibentuk seperti karakter dari kartun populer yakni Minion.

Lucunya, disamping pedangdut itu ada Minion yang berkumis yang tak lain dan tak bukan adalah suaminya sendiri, Adam Suseno. Tak lupa ia menambahkan keterangan dalam potret lucunya itu.

“Hepi besde Pak Bojo. Sehat terus nggih Pak Kumis,” tulis Inul.

|Baca Juga: Rest In Peace! Kabar Duka Datang dari Inul Daratista

Foto: Dok. Instagram @inul.d
Foto: Dok. Instagram @inul.d

|Baca Juga: Inul Daratista Minta Cerai, Begini Reaksi Adam Suseno

Sontak postingan itu dibanjiri oleh komentar netizen yang merasa bahwa suami istri itu sangatlah lucu. Bahkan keyword “Mas Adam” sempat menjadi trending topik di Twitter dan telah mendapatkan lebih dari 111 ribu likes.

“Mas adam ini kayanya emang contoh suami sayang istri dipakein cosplay minion seneng-seneng aja,” tulis akun @co***a

Dulu di tv gw mikirnya mas adam ini suami yg galak, ternyata dia suami yg nurut dan takut istri wkwkw,” ujar akun @cho***te

“Minions nya yg mirip mas adam, atau mas adam yg mirip minion nih mba @inul.d hehehe konsep nya?,” komentar akun @na*****r

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here