Tegas! Fuji Ancam akan Laporkan Haters ke Polisi

Foto: Dok. Instagram

Fujianti Utami atau yang akrab dipanggil Fuji kini menjadi buah bibir netizen. Pasalnya gadis cantik itu berniat untuk melaporkan haters-nya kepada pihak berwajib dalam waktu dekat ini.

Sepanjang karirnya, tak jarang Fuji mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari orang yang membencinya. Meski bagi public figure itu adalah hal yang biasa, namun sepertinya kali ini adik ipar mendiang Vanessa Angel itu telah habis batas kesabarannya.

Ia sampai mengancam untuk mempolisikan para haters yang mengganggunya. Dirinya merasa banyak dirugikan karena omongan netizen selalu menggunjing apapun yang dilakukannya.

Berbagai cara netizen lakukan untuk membenci gadis berambut pendek itu. Mereka kerap mengumbar ujaran kebencian mereka entah dari komentar sosial media ataupun DM (direct massage).

|Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Thariq Belum Pertemukan Fuji dengan Gen Halilintar

Foto: Dok. Instagram @fuji_an

Beberapa waktu lalu, Fuji sempat membalas perkataan haters kepadanya melalui Instagram Story.

“Sshh diam ya cantik. Nggak ada waktu buat kamu. Selamat bersenang-senang dalam kebencian,” tulis Fuji, Selasa (27/9) lalu.

|Baca Juga: Ini Tanggapan Rafael Adwel Saat Fuji Dihujat Usai Berkata Kasar

Selain itu, dalam postingan lain ia juga mengancam untuk menghukum seorang haters menggunakan pasal berlapis.

“Siap-siap aku cari ya. Udah aku ss (screenshot, red) semua. Tunggu tim IT nyari kamu ya. Thank You. Pasal berlapis,” ungkapnya.

Mengetahui bahwa Fuji tidak main-main dengan perkataannya, banyak netizen yang mengucapkan maaf karena takut dipolisikan. Meski begitu, anak dari Haji Faisal itu dengan tegas mengatakan akan mengurus semuanya ke pihak berwajib.

“Siapin tisu ya, sayang. Jangan lupa makan. Takutnya di sana makanannya gak enak,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here