Adam Levine Diduga Selingkuh dengan Influencer Muda Saat Istri Sedang Hamil. Ini Buktinya!

Vokalis Maroon 5, Adam Levine dikenal sebagai artis yang memiliki rumah tangga harmonis dan sempurna. Bagaimana tidak, pria seksi bertato itu menikahi model cantik Victoria’s Secret, Behati Prinsloo dan telah dikaruniai dua anak.

Dibalik kebahagiaan pasangan selebriti itu, ternyata rumah tangga mereka harus menimpa cobaan yang berat. Sempat tersiar kabar mengenai dugaan perselingkuhan Adam Levine dengan wanita lain.

Sedihnya lagi berita itu terungkap saat istrinya mengumumkan hamil anak ketiga. Model sekaligus influencer Sumner Stroh, tiba tiba muncul di TikTok dan membongkar hubungan terlarangnya dengan Adam Levine, Senin (19/9) lalu.

Baca Juga: Adam Levine dan Behati Prinsloo Nantikan Anak Ke-3

Pengakuan itu lantas viral dan langsung menjadi sorotan publik. Model Instagram, Sumner, mengungkapkan detail bagaimana keduanya sempat terjerat affair. Ia bahkan membagikan tangkapan layar berisi pesan genit DM Instagram Adam Levine kepada dirinya. 

Foto: Dok. Tangkapan Layar Tiktok SunmerStroh

Ternyata kamu lebih seksi saat ketemu. Hal itu mengacaukan pikiranku. Kamu 50 kali lebih seksi,” tulis Adam.

Hubungan terlarang itu diklaim oleh Sumner terjadi beberapa bulan sebelum Adam mengumumkan kehamilan istrinya yang ketiga.

“Saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan seorang supermodel Victoria’s Secret,”
katanya, mengacu pada istri Levine, Behati, 34, yang sekarang sedang hamil.

Sumner mengaku mereka sempat menghabiskan waktu bersama selama satu tahun. Tak lama setelah itu, keduanya memutuskan untuk lost-contact atau tidak berhubungan lagi. Influencer itu mengaku kaget lantaran mendapat DM tiba-tiba dari sang vokalis.

Dalam pesan pribadi Instagram itu, Adam Levine mengungkapkan keinginannya untuk menamai anak ketiganya nanti dengan nama “Sumner” seperti namanya. 

Foto: Dok. Tangkapan Layar Tiktok SunmerStroh

Oke, pertanyaan serius. Aku bakal punya anak lagi. Kalau nanti dia laki-laki, boleh gak aku namai dia Sumner? Aku beneran serius,” tanya Adam.

Masih dalam video yang sama, Sumner menjelaskan mengapa ia membongkar kisahnya sendiri. Model berusia 23 tahun itu mengaku sangat paham atas keputusannya. Ia mengaku bukan perihal uang dan ketenaran saat melakukan tindakannya.

“Awalnya aku ingin menangani semua secara pribadi. Aku tidak pernah ingin mengungkap apa pun karena tentu saja ada implikasi yang datang dari apa yang kulakukan, sambil menghasilkan uang dengan apa yang kulakukan, dan menjadi model Instagram,” jelas Sumner.

Baca Juga: Anak Kedua Adam Levine Warisi Jempol Kaki Sang Ayah

Dalam pengakuannya, ia mengirim screenshot itu kepada teman yang ia percaya. Tetapi faktanya, temannya itu hendak mengkhianatinya dan akan menjual kisah itu ke media.

Agar tidak terulang kesalahan yang sama, model itu berniat untuk menceritakan kisahnya sendiri. Menurutnya, itu akan jauh lebih baik apabila kisah itu keluar dari mulutnya sendiri.

“Aku mengirim beberapa tangkapan layar ke teman-temanku dan kurasa aku bisa percaya pada mereka. Tapi salah satu dari mereka mencoba untuk menjualnya ke majalah. Jadi disinilah aku sekarang,” imbuhnya.

Sampai artikel ini diunggah masih belum ada respon resmi dari Adam Levine mengenai tuduhan miring itu. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here