Syuting Adegan Berbahaya di Sri Asih. Pevita Pearce Berani Tanpa Pemeran Pengganti

Foto: Dok. POPLICIST Publicist

Pevita Pearce hadir kembali dengan peran barunya sebagai superhero di film Sri Asih. Projek itu merupakan comeback darinya setelah sempat menjadi kameo di film Gundala tiga tahun yang lalu. 

Ada yang menarik dari karakter barunya. Ini merupakan kali pertama Pevita memerankan sesosok wanita dengan kekuatan super. Tak sedikit yang penasaran referensi apakah yang dipakai aktris cantik itu untuk berakting sebagai superhero. Saat ditanya apakah ada kemungkinan mengambil referensi dari film luar negeri, seperti dari Marvel atau yang lain. 

“Aku tidak ada mengambil referensi dari luar negeri untuk memerankan karakter Sri Asih,” jawabnya saat ditemui Nyata di Royal Plaza, Surabaya, pada Sabtu (17/9) lalu. 

Foto: Dok. Silvia Andaresta/Nyata

|Baca Juga: Perankan Superhero Sri Asih, Pevita Pearce Ngaku Insecure

Namun, bintang 5 CM itu mempunyai strategi sendiri bagaimana cara ia menggambarkan karakter Sri Asih tersebut. Ternyata, Pevita lebih banyak berdiskusi dengan sutradara film yakni Upi. 

“Aku lebih banyak riset dengan mbak Upi karena sript-nya ditulis langsung oleh dia. Aku pure discussion tentang bagaimana cara memvisualisasikan karakter Sri Asih. Itulah karakter yang kami ciptakan bareng-bareng,” lanjutnya. 

Aktris berusia 29 tahun itu kemudian menceritakan pengalamannya berperan menjadi superhero untuk pertama kalinya. Pevita merasa tertantang karena ia harus beradegan action dengan kostum khusus Sri Asih. Bahkan, ia rela mendalami perannya itu selama 1,5 tahun.

“Syuting di film superhero dan harus memakai kostum Sri Asih itu merupakan challenge tersendiri buat aku. Itu skill mental baru buat aku sih. Aku syuting panas-panasan di gudang dan pabrik,” curhat wanita blasteran Inggris-Banjarmasin itu. 

Walau begitu ia mengaku berhasil mengatasi tantangan itu. Pevita lebih banyak melakukan adegan action tanpa adanya pemeran pengganti, “Pamer sedikit ya, aku melakukan 90% adegan stunt sendiri.”

|Baca Juga: 8 Fakta Pengusaha Tajir Pacar Baru Pevita Pearce

Sri Asih mengisahkan Alana (Pevita Pearce) yang lahir saat gunung meletus dan harus berpisah dengan orang tuanya. Saat dewasa, ia mengetahui bahwa ia adalah titisan Dewi Asih. Alana pun bertransformasi menjadi Sri Asih, wanita yang mempunyai kekuatan super. 

Film besutan sutradara dan penulis Upik ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 6 Oktober nanti. Sudah siap bertemu Sri Asih di bioskop? *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here