Momen Langka! Anak-Anak Camilla Hadiri Pemakaman Ratu Elizabeth II

Sebuah momen langka berhasil diabadikan. Anak-anak Camilla Permaisuri Inggris, Laura Lopes dan Tom Parker Bowles, turut hadir bersama seluruh keluarga kerajaan saat pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II pada Senin, (19/9) lalu.

Saudara tiri Pangeran Harry dan William itu diketahui sangat jarang menghadiri acara kerajaan. Mereka hanya sempat terlihat sekali pada saat layanan Orde Garter di Kapel St. George pada Juni silam.

Sebab itulah media sempat terkejut usai beredarnya foto yang memperlihatkan anak-anak Camilla tampil di pemakaman Mendiang Ratu.

Baca Juga | Kesetiaan Anjing dan Kuda Kesayangan Ratu Elizabeth II yang Hadir di Prosesi Pemakaman

Tom Parker Bowles & Julia Lopes di pemakaman Ratu Elizabeth II. Foto: Dok. Getty Images/Chris Jackson

Hubungan Laura dan Tom dengan para bangsawan memang sangat jarang diumbar ke publik, tetapi penulis Katie Nicholl dalam bukunya tahun 2010 mengatakan bahwa Pangeran William dan Laura tidak benar-benar akur ketika mereka masih muda.

William dan Laura pernah bertengkar hebat tentang siapa yang harus disalahkan atas rumah rusak mereka. William akan menyalahkan Camilla atas semua luka yang disebabkan ibunya, yang akan membuat Laura marah,” jelas koresponden Kerajaan di Vanity Fair itu.

“Laura tidak memiliki semua itu. Dia akan mengambil garis keras dan membalas dendam pada William, bahkan ia sempat melontarkan ‘Ayahmu telah menghancurkan hidupku,’” jelasnya lagi.

Foto pernikahan Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles di samping putra Camilla, Tom Parker Bowles, dan putrinya, Laura Lopes. Foto: Dok. Getty Images/Corbis

Baca JugaTernyata Ratu Elizabeth II Punya Kode Rahasia untuk Pengawalnya

Baru-baru ini, Tom memberikan wawancara dengan Good Morning Britain dan mengatakan bahwa dia dan Laura bukan bagian dari keluarga kerajaan. “Ibuku menikah dengannya (Raja Charles III). Mau tak mau dia adalah bagian dari kerajaan, sedangkan kami akan tetap menjadi anak-anak biasa,” jelasnya.

Dengan penuh lapang dada, Tom juga pernah berkata tentang Charles dan Camilla, “Yang saya pedulikan ketika menyangkut orang tua adalah mereka bahagia, dan ibu saya sangat bahagia saat ini.”

“Saya selalu memuja ayah tiri saya; dia selalu menjadi pria yang baik dan menyenangkan. Dia adalah pria yang hangat, cerdas, dan manusiawi. Saya yakin dia akan menjadi raja yang hebat,” paparnya. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here