Terungkap! Alasan Camila Morrone Putus dengan Leonardo DiCaprio

Industri hiburan Hollywood sempat dihebohkan dengan kabar putusnya Leonardo DiCaprio dengan sang kekasih, Camila Morrone. Kabarnya, bintang Titanic itu sering memutuskan kekasihnya setelah berusia 25 tahun. Model dan aktor kelas atas itu telah menjalin asmara selama empat tahun sebelum akhirnya kandas.

Kali ini beredar kabar bahwa yang memilih untuk pisah adalah sang model, Camila. Model yang bersahabat dengan Hailey Bieber itu mengaku ingin usai saat Leonardo bilang ingin mempunyai anak. 

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Kepergok Kencan dengan Gigi Hadid

Dilansir dari The Sun, Aktor tampan itu ingin memiliki sebuah keluarga dan keturunan. Namun, Camila merasa masih banyak hal yang ingin ia raih sebelum menimang buah hati. Ia juga mengaku belum siap memiliki anak dengan Leo. Alhasil, ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

“Camila yang memutuskan hubungan dengan Leo. Leo ingin Camila menjadi stay-at-home mom dan punya bayi sedangkan Camila ingin berkarier. Ia telah sampai pada titik dalam hidupnya di mana dia ingin memiliki keluarga. Tapi Camila telah bekerja meraih mimpinya sejak dia berusia 16 tahun, ketika dia berada di film James Franco Bukowski,” ungkap seorang sumber kepada The Sun.

Foto: Dok. Getty Images

Sumber itu bahkan menyertakan bagaimana Leo tidak pernah membantu karir Camila. Meski telah berpacaran selama 4 tahun, aktor 47 tahun itu dianggapnya terlalu egois dan semaunya sendiri.

“Leo ingin membangun sebuah keluarga, tetapi jika kamu ingin pasanganmu melakukannya, kamu harus membuat komitmen. Komitmen apa yang Leo buat? Leo tidak memperkenalkannya kepada siapapun karena Leo tidak ingin Camila menjadi terkenal dan memiliki karier, tentu saja. Leo ingin memiliki keluarga tetapi juga masih bermain-main,” imbuhnya.

Baca Juga: Deretan Mantan Pacar Leonardo DiCaprio yang Diputuskan Saat Berusia 25 Tahun

Foto: Dok. Backgrid

Setelah memutuskan untuk berpisah, keduanya kini fokus dengan kehidupan mereka masing-masing. Leonardo sendiri sudah kepincut dengan Gigi Hadid, yang berprofesi sebagai supermodel sekaligus Ibu dari satu anak. Sedangkan Camila terlihat beberapa kali hangout dan menikmati waktu bersama teman-teman supermodel-nya seperti Kendall Jenner dan Hailey Bieber. *han

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here