Tangis Pilu Pinkan Mambo yang Ngaku Kesepian dan Ingin Cari Teman

Dibalik gemerlapnya panggung, tersimpan kisah pilu dalam menjalani hidup. Sempat hilang beberapa waktu dari layar kaca Indonesia, kini penyanyi Pinkan Mambo kembali menarik simpati publik. Wanita cantik itu mengaku mengalami masa sulit dalam pernikahan dan karirnya. Meski masih aktif di dunia hiburan, Pinkan mengakui bahwa karirnya tak seramai saat ia manggung duo bersama Maia Estianty.

Meski selalu tampil ceria dan energik, siapa yang menyangka bila Pinkan selalu merasa kesepian dan mendambakan teman yang tulus. Tangisnya pun pecah saat ia menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Melaney Ricardo pada Rabu (21/9) lalu.

Baca Juga: Pinkan Mambo Obral Isi Rumah, dari Ulekan Hingga Sepatu Branded

Foto: Tangkapan Layar YouTube MelaneyRicardo

Dalam video tersebut, ia secara gamblang menceritakan soal kontroversinya yang manggung pakai rok mini. Setelah aksi panggungnya itu menuai banyak kritikan, penyanyi itu kemudian mengklarifikasi bahwa ia tidak bermaksud seperti itu. Kemudian ia menceritakan bagaimana kondisinya yang akhir-akhir ini sibuk bekerja sampai tidak memiliki kawan.

“Aku tuh gak punya teman kak, karena aku tuh selalu kerja buat anak, cari uang, gitu-gitu,” ujar Pinkan.

Foto: Tangkapan Layar YouTube MelaneyRicardo

Mantan vokalis Duo Ratu itu merasa iri dengan orang yang punya circle pertemanan yang baik dan tulus. Ia berasumsi tak ada yang mau berteman dengannya lantaran kerap berlaku heboh saat manggung, hingga dianggap seperti orang gila.

“Iya tapi aku tuh pingin punya teman, kadang-kadang sedih. Orang-orang mau gak sih berteman sama gue, mungkin dipikirnya gue gila beneran kali ya,” ujarnya.

Baca Juga: Miris, Pinkan Mambo Curhat Hanya Punya Rp 10 Ribu untuk Beli Beras

Karena sibuk bekerja, ia jarang berkomunikasi dan ngobrol dengan orang sekitar, kecuali untuk kebutuhan kerja atau mencari uang. Bahkan hingga kini, Pinkan masih merasa sendirian walau beberapa kali bertemu dengan teman-teman artis yang lama tak jumpa.

“Aku pingin punya teman, kayak semua orang bisa punya teman. Makanya aku suka DM kak Amel (Melanie Ricardo),” ucapnya sambil menitikkan air mata. *han/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here