Pinkan Mambo Obral Isi Rumah, dari Ulekan Hingga Sepatu Branded

Pinkan Mambo sekarang
Foto: Dok. Instagram Pinkan Mambo

Entah apa yang sedang dialami penyanyi Pinkan Mambo sekarang. Pasalnya beberapa hari ini, ia gencar mengiklankan barang-barang bekas miliknya lewat Instagram Story.

Beragam barang ia tawarkan di sana. Salah satunya cobek lengkap dengan ulekan, yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribu.

| Baca juga: Pinkan Mambo Ungkap Firasat sebelum Sang Ibu Meninggal Dunia

Dijual 50 rb bsd,” tulisnya mengiringi gambar ulekan bekas tersebut.

Pinkan Mambo sekarang
Foto: Dok. Instagram Pinkan Mambo

Selain itu, pelantun Kasmaran tersebut juga menjual beberapa barang elektronik, seperti mesin cuci, pemanggang roti, oven, PS4, gitar listrik, kipas angin dan banyak lagi lainnya.

| Baca juga: Miris, Pinkan Mambo Curhat Hanya Punya Rp 10 Ribu untuk Beli Beras

Dari keterangan yang ditulis, terlihat bahwa Pinkan menjual rugi semua barangnya. Selisihnya pun terbilang jauh. Misalnya mesin cuci yang ia beli seharga Rp 8 juta itu, dijual dengan harga Rp 5 juta. Ada juga koleksi sepatu branded yang semula dibelinya dengan harga Rp 12 juta, kemudian kini dijual di angka Rp 5 juta saja.

Di samping itu, masih banyak lagi barang-barang yang ia unggah di Instagram Story-nya. Ada ring basket, bola basket, bed cover, tempat sampah plastik, karpet, meja dan perabot rumah tangga lainnya.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut dari Pinkan terkait kondisinya. Namun seperti diketahui, kehidupan Pinkan Mambo sempat dikabarkan terpuruk, hingga memiliki hutang ratusan juta rupiah. Mantan personel Ratu ini bahkan rela berjualan pisang goreng demi memenuhi kebutuhan keluarganya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here