Leonardo DiCaprio Kepergok Kencan dengan Gigi Hadid

Foto: Dok. GettyImage/DCImage

Baru-baru ini Leonardo DiCaprio dikabarkan dekat dengan supermodel Gigi Hadid. Keduanya tertangkap basah bermesraan di sebuah pesta di New York City pada Senin (12/9) lalu.

Sebelumnya, Leo dikabarkan tengah mendekati Gigi setelah putus dari mantan kekasihnya, Camila Morrone. Foto eksklusif dari DailyMail itu membuktikan bahwa kabar asmara mereka memang benar adanya.

Potret yang diambil di pesta private teman-teman Leo, Richie Akiva dan Darren Dzienciol itu menunjukan bahwa aktor Titanic itu memang tengah dekat dengan mantan kekasih Zayn Malik.

Leo terlihat memakai kemeja lengan pendek hitam dan topi baseball berwarna senada. Sedangkan Gigi mengenakan atasan crop top putih dan bawahan celana baggy jeans. Keduanya nampak berbincang asyik di tengah riuhnya pesta.

Menyusul beredarnya foto-foto tersebut, seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengaku bahwa mereka memang dekat, namun hubungan mereka berjalan dengan lambat.

|Baca Juga: Baru Putus, Leonardo DiCaprio Langsung Incar Gigi Hadid

Foto: Dok. BackGrid/DailyMail
Foto: Dok. BackGrid/DailyMail

Ia menjelaskan bahwa Leo dan Gigi sering keluar bersama dan berkumpul dengan teman-temannya. Tetapi mereka masih belum memikirkan status hubungan mereka saat ini.

“Leo bukanlah orang yang mudah putus asa. Dia tidak bisa melompat-lompat. Mereka melakukannya dengan lambat,” jelas sumber itu kepada Page Six.

Meski Leo kabarnya tengah membidik Gigi, tetapi orang dalam mengatakan pada E! bahwa aktor 47 tahun itu sangat menikmati status lajangnya dan mereka pun belum “resmi” berpacaran.

|Baca Juga: Deretan Mantan Pacar Leonardo DiCaprio yang Diputuskan Saat Berusia 25 Tahun

Hal ini semakin diperkuat dengan pengakuan seorang sumber yang dekat dengan Gigi. ia juga mengklaim bahwa mereka tidak menginginkan sebuah hubungan untuk saat ini.

“Gigi dan Leo telah hangout beberapa kali dan mereka saling menyukai. Gigi pikir bahwa dia adalah pria yang sangat keren. Mayoritas tempat nongkrong mereka berasal dari lingkaran sosial yang sama di berbagai pesta,” jelas sumber lain.

Gosip asmara keduanya mulai tersiar ke publik setelah Leo dikabarkan tengah PDKT dengan Gigi. Namun bila benar mereka akan bersama nantinya, maka ini akan menjadi kali pertama Leo berkencan dengan seorang wanita berusia 25 tahun ke atas dan ia adalah seorang ibu satu anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here