Nadine Chandrawinata Blak-blakan Soal Jenis Kelamin Bayinya. Baby Boy or Girl Nih?

jenis kelamin bayi anak nadine chandrawinata dan dimas anggara
Foto: Dok. Instagram Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kini tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya. Kehamilan kakak Marcel dan Mischa itu kini sudah memasuki bulan ke empat. Dokter yang menangani Nadine Chandrawinata pun sudah mengetahui jenis kelamin anak pasangan yang menikah 5 Mei 2018 itu. 

Meski begitu, tidak membuat Nadine dan Dimas ingin mengetahui jenis kelamin anaknya. Mereka kompak meminta dokter untuk tak membeberkannya sehingga itu menjadi kejutan saat kelahiran anak mereka. 

“Dokter sudah tahu banget jenis kelaminnya. Tapi kami ingin ini menjadi kejutan dan nggak mau tahu jenis kelaminnya,” kata Nadine Chandrawinata saat jumpa pers virtual, Selasa (14/9). 

nadine chandrawinata dan dimas anggara saat jumpa pers virtual jenis kelamin anak
Nadine dan Dimas saat jumpa pers virtual. Foto: Nadine Chandrawinata

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Nadine Chandrawinata Pamer Baby Bump. Super Cute!

Bukan tanpa alasan, pasangan tersebut enggan mengetahui jenis kelamin anaknya. Bagi mereka, apa pun jenis kelamin calon buah hatinya, itu akan menjadi anugerah terindah. Yang terpenting adalah rasa syukur atas kehadiran buah hati mereka. 

“Sudah kesepakatan kita berdua nggak ingin tahu. Kita sama-sama suka anak kecil. Jadi, mau cowok atau cewek itu pasti akan kita syukuri. Ini juga ya jadi kejutan kita sih sampai anak kita lahir nanti,” ujar Dimas Anggara. 

Memasuki trimester ke dua kehamilan, Nadine mengaku belum melakukan persiapan yang berlebihan untuk menyambut kelahiran anaknya. Mereka pun masih membeli beberapa barang seperti popok. 

“Baru mencari saja, paling pampers gitu,” kata Dimas. 

Baca juga: Menyusuri 5 Sudut Unik Rumah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang Instagramable

Kendati demikian, keduanya sudah tahu barang-barang apa saja yang ingin mereka persiapkan. Pasangan yang menikah di Bhutan itu juga bakal membeli barang-barang berwarna netral karena belum mengetahui jenis kelamin bayinya. 

“Belum ada persiapan apa-apa sih, paling ya baru lihat-lihat. Tapi kita udah tau mau beli apa nantinya. Yang pasti ya yang warnanya netral,” imbuh Dimas Anggara.

nadine chandrawinata hamil
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara enggan mencari tahu soal jenis kelamin sang anak. Foto: Dok. Instagram Nadine Chandrawinata

Satu suara dengan Dimas, Nadine pun mengatakan kalau dirinya belum berani untuk pergi ke pusat perbelanjaan melihat kondisi pandemi yang tak menentu. “Nunggu dulu, belum berani. Karena kondisi begini, kami agak takut untuk jalan ke tempat umum, jadi sebisa mungkin tahan dulu,” ucap Puteri Indonesia 2005 itu.

Nadine juga bercerita mengenai pengalamannya selama hamil. Termasuk perubahan sikap Dimas Anggara saat sang istri mengandung. Seperti apa? Baca ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2617, terbit Kamis, 16 September 2021. Daripada kehabisan, yuk pre order di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading 😉

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here