Menyusuri 5 Sudut Unik Rumah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang Instagramable

rumah-nadine-chandrawinata-dan-dimas-anggara
Foto: The Eternity

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama mereka. Kabar bahagia ini dibagikan melalui Instagram keduanya di momen ulang tahun Dimas, Jumat (10/9). Nadine Chandrawinata dan suami merayakan momen spesial itu dari rumah saja. 

Mereka merayakannya dengan sederhana. Nadine dan Dimas menghias dinding rumahnya dengan tulisan ‘Dirgahayu calon Ayah’. Foto  USG calon buah hati mereka pun jadi pelengkapnya. 

Bukan hanya berita kehamilan Nadine dan perayaan ultah Dimas saja yang mencuri perhatian. Rumah keduanya juga tak luput dari sorotan. Kakak Marcel dan Mischa Chandrawinata ini memiliki memang memiliki hunian yang nyaman dan InstagramableNggak percaya? Yuk intip!

1. Taman

rumah nadine chandrawinata dan dimas anggara
Foto: Dok. Instagram Nadine Chandrawinata

Di salah satu sudut rumah pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 itu dihiasi oleh taman dan kolam ikan. Sudut ini terlihat asri karena dihiasi beberapa tanaman hias. Pohon bonsai yang diletakkan di bagian pojok menambah keindahan taman tersebut. 

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Nadine Chandrawinata Pamer Baby Bump. Super Cute!

2. Garasi 

garasi rumah nadine chandrawinata dan dimas anggara
Foto: Dok. Instagram Nadine Chandrawinata

Di awal pandemi Covid-19 lalu, Nadine dan Dimas menyulap garasi rumahnya menjadi tempat untuk dinner perayaan ulang tahun ke dua pernikahan mereka. Romantis banget ya!

3. Dominasi Warna Hitam 

rumah nadine chandrawinata 2
Foto: Dok. Instagram Nadine Chandrawinata

Rumah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara didominasi warna hitam. Terutama di bagian tembok depan. Sementara untuk bagian dalam rumah, mereka mengecat tembok dengan warna putih. 

Baca juga: Mewah hingga Unik, Souvenir Pernikahan 6 Seleb Ini Bisa Jadi Inspirasi!

4. Furniture Kayu

rumah nadine chandrawinata 1
Foto: Dok. Instagram Nadine Chandrawinata

Beberapa furniture kayu yang unik menghiasi rumah Nadine. Mulai dari meja, kursi, almari hingga partisi seperti tampak pada foto di atas. 

5. Minimalis dan Elegan

rumah-nadine
Foto: Dok. Instagram Nadine Chandrawinata

Rumah Nadine dan Dimas memiliki konsep minimalis modern. Keduanya juga memilih warna-warna monokrom sehingga ruangan tampak elegan. Di salah satu ruangan, tembok dicat putih. Sofa dan karpet ruangan tersebut berwarna abu-abu. Tak lupa tanaman hias diletakkan di salah satu sudut dan menambah asri ruangan tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here