Hamil Anak Pertama, Nadine Chandrawinata Pamer Baby Bump. Super Cute!

nadine-chandrawinata-hamil
Foto: Dok. Instagram Nadine Chandrawinata

Ulang tahun Dimas Anggara yang ke-32 pada Jumat (10/9) ini terasa lebih spesial. Pasalnya di momen berharga ini, ia tak hanya merayakan ulang tahun. Tetapi juga mengumumkan bahwa istrinya, Nadine Chandrawinata hamil. 

Kabar bahagia itu dibagikan oleh sang aktor lewat Instagram pribadinya. Ia membagikan foto perayaan ulang tahunnya. Dekorasi perayaan ultah tersebut begitu sederhana, namun terasa spesial.

“Dirgahayu calon ayah,” begitu tulisan yang menghiasi tembok rumah Nadine dan Dimas. Sebuah foto hasil USG kandungan Nadine menghiasi tembok tersebut.

“Aku mencintaimu selamanya,” tulis Dimas mengiringi fotonya.  

nadhine chandrawinata hamil
Foto: Dok. Instagram Dimas Anggara

Baca juga: Mewah hingga Unik, Souvenir Pernikahan 6 Seleb Ini Bisa Jadi Inspirasi!

Kabar bahagia itu juga dibagikan lewat Instagram NadineKakak Marcel dan Mischa Chandrawinata itu juga pamer perutnya yang mulai membuncit alias baby bump. Penampilan Nadine juga tampak berbeda dan lebih segar dengan model rambut pendeknya. 

“Dirgahayu calon ayah! *maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana?, karena mini dekor kita pakai yang ada di rumah saja??, lalu yang baru adalah rambutku, hihihi, perdana potong pendek demi si baby?,” tulis perempuan 37 tahun itu. 

nadine chandrawinata hamil
Nadine Chandrawinata hamil. Foto: Dok. Instagram Nadine Chandrawinata

Baca juga: Bikin Kaget! 8 Seleb ini Langsungkan Pernikahan Diam-diam

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menitipkan ucapan selamat untuk pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 itu. 

“Whhooaahh, congratss kak Nadine ! ?,” tulis Bunga Jelitha. “Ahhhhhhh gemeshhhhh banyak bayiii. Ayo ayo butuh dijagain nanti sama aku yaaaaaa. Wkwkwkwk. Happy birthday @dimsanggara dan selamaaat ya kalian berdua…sehat selaluuuu buat kalian bertiga,” sahut Agni Pratishta. “Aaa ? Congratsss Dimas and Kak Nadineee ❤️ happy birthday!” Jessica Mila menambahkan. 

Happy birthday bro sayang @dimsanggara selalu riang selalu sehat makin hebat ???,” tulis Fajar Nugros. “Alhamdulillah, selamat dims! Ntar anak2 kita main bareng yak,” sahut Haykal Kamil. “Happy Birthdaay broo, sehaat sehaat semuanyaa ?????❤️,” Tara Budiman menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here