Bikin Kaget! 8 Seleb ini Langsungkan Pernikahan Diam-diam

artis-yang-menikah-diam-diam
Foto: Dok. Instagram

Umumnya, momen pernikahan dirayakan bersama banyak orang. Namun, tak sedikit yang menginginkan prosesi sakral tersebut, dilangsungkan secara intim dan tertutup.

Seperti artis-artis berikut ini. Mereka memilih melangsungkan pernikahannya, tanpa memberitahukan ke publik. Siapa saja ya mereka? Intip yuk!

1. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

pernikahan-nadine-dimas
Foto: Dok. Instagram Nadine Chandrawinata

Nadine dan Dimas rupanya telah menikah pada 5 Mei 2018 lalu, di Biara Tiger’s Nest, Bhutan. Ketika itu, publik tak tahu jika keduanya telah resmi menikah.

Kabar tersebut terungkap, saat Nadine dan Dimas mengunggah foto prewed mereka di Instagram. Beberapa bulan kemudian, mereka baru menyelenggarakan resepsi di Indonesia.

2. Chicco Jerikho dan Putri Marino

pernikahan chicco jerikho
Foto: Net

Pernikahan pasangan yang terpaut 9 tahun ini, sempat menghebohkan publik. Keduanya jarang menunjukkan hubungan mereka sebelum menikah. Momen bahagia yang jatuh pada 3 Maret 2018 tersebut, juga terkesan mendadak.

Baca juga: 6 Inspirasi Konsep Pernikahan Romantis Seleb di Pulau Dewata

3. Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann

pernikahan-marissa-nasution
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Telah memiliki buah hati bernama Alaia Moana, kehamilannya saat itu mengagetkan masyarakat. Pasalnya, ketika itu publik mengira jika ia masih berstatus janda. Namun, kemudian Marissa memberi penjelasan, jika telah menikah dengan Benedikt di Jerman pada September 2017 lalu.

4. Daniel Mananta dan Viola Maria

pernikahan-daniel-mananta
Foto: Serba serbi

Tak pernah membagikan kisah asamaranya di publik, Daniel Mananta tiba-tiba dikabarkan sudah menikah. Meski sempat diberitakan menjalin hubungan dengan beberapa selebriti, namun nyatanya ia menambatkan hati pada wanita bule, di tahun 2011.

Baca juga: 8 Seleb Ini Terlihat Anggun Dalam Balutan Gaun Pengantin Putihnya

5. Kimberly Ryder dan Edward Akbar

pernikahan-kimberly-ryder
Foto: Dok. Instagram Kimberly Ryder

Kimberly mengagetkan publik dengan berita akad nikahnya pada 26 Agustus 2018 lalu. Sebelumnya, sang ibu sempat menutupi kabar jika putrinya akan segera ke jenjang yang lebih serius. Namun setelah acara berlangsung, pihak Kimberly memberikan alasan, jika ingin melangsungkan pernikahan yang intim dan privat.

6. Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya

pernikahan-kartika-putri
Foto: Dok. Instagram Kartika Putri

Sejak memilih untuk berhijrah, Kartika Putri tak pernah mengungkap hubungan asmaranya ke publik. Secara mengejutkan, Kartika kemudian mengunggah foto bersama seorang laki-laki di media sosial. Kartika kemudian mengklarifikasi, jika dirinya telah menikah dengan Habib Usman, pada September 2018 lalu di Tanah Suci.

Baca juga: Ketahuan Hamil Waktu Ijab Kabul, Apa Kata Aura Kasih?

7. Aura Kasih dan Eryck Amaral

pernikahan-aura-kasih
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Kabar pernikahan Aura Kasih baru terungkap beberapa hari setelah ijab kabulnya di Indonesia. Tak lama kemudian, Aura dikabarkan telah berbadan dua. Ia pun kemudian menjelaskan, bahwa beberapa bulan sebelum pernikahan resminya secara hukum Indonesia, ia dan Eryck telah menikah siri di Bangkok.

8. Maia Estianty dan Irwan Musry

pernikahan-maia-estianty
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Meski sudah berhubungan lama dengan Irwan, rupanya Maia tak pernah mempublikasikan hubungannya tersebut ke publik. Maia baru mengenalkan sosok Irwan, setelah ia resmi menikah. Pernikahannya pun digelar secara tertutup di Jepang, dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here