Ketahuan Hamil Waktu Ijab Kabul, Apa Kata Aura Kasih?

0
1393
aura-kasih-hamil
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Tak hanya pernikahannya yang menghebohkan publik, kini ketika Aura Kasih hamil pun ia kembali jadi sorotan. Seperti yang diketahui, pelantun Mari Bercinta ini, baru saja melangsungkan ijab kabul pada akhir Desember tahun kemarin.

Penampilan Aura di hari bahagianya itu, juga sempat membuat netizen ribut. Pasalnya, banyak yang berspekulasi kalau penyanyi 31 tahun itu, terlihat sedang mengandung.

Setelah beberapa waktu berlalu, akhirnya Aura buka suara. Ia menuliskan pernyataannya melalui Instagram story, pada Rabu (9/1) kemarin.

Terimakasih banyak yang sudah banyak mendoakan kesehatan saya dan bayi saya alhamdulillah,” kata Aura.

View this post on Instagram

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Baca juga: Aura Kasih Sudah Tak Sabar Ajari Eryck Amaral Salat

Ia pun mengungkapkan, kalau dirinya dan Eryck sudah melangsungkan pernikahan siri di Bangkok, sebelum meresmikannya di Indonesia. Keputusan tersebut ia pilih karena kala itu, Eryck masih memiliki kontrak yang belum usai di salah satu agensi di Bangkok.

Tak lupa, dia menceritakan kebahagiannya, karena kala itu Eryck mau masuk Islam dan menjadi mualaf. Pemain film Arini (2018) itu mengakui, kalau mereka sudah menikah sejak September silam. Ia pun sudah mengandung sejak November lalu.

View this post on Instagram

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Baca juga: Apa Kabar Putri Bungsu Aa Jimmy yang Kini Hidup Sebatang Kara?

Prosedur pernikahan dengan warga negara asing (WNA) yang rumit, jadi alasan lain Aura memilih untuk menikah siri terlebih dahulu. “Jadi kita harus nunggu data2 eryck dan kontrak eryck dg agency d bangkok selesai.. barulah kita melaksanakan pernikahan catatan negara,” lanjutnya.

Sementara itu, Aura mengaku kalau teman-teman dan pihak manajemen yang menaunginya, memintanya untuk terbuka kepada publik soal berita kehamilannya.

Sekali lagi terimakasih doanya.. semoga saya dan baby nya sehat selalu,” pungkas Aura. (*)